Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay

Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay. Hai teman-teman semuanya ketemu lagi di blog saya ini yaitu Studiblogging.com. Blog yang membahas tentang segala pengalaman saya selama saya ngeblog baik itu dari segi publishers, blogging, backlink dan juga tutorial.
Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay
Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay
Perlu teman-teman ketahui bahwa RumahWeb merupakan sebuah Web Hosting Indonesia terbaik dengan unlimited space yang didukung juga dengan cloud computing yang reliable dengan jaminan uptime tertinggi. Didalamnya juga kita bisa membeli Hosting ataupun juga Domain yang biasa digunakan dalam alamat sebuah website atau juga blog, contohnya pada blog saya ini Studiblogging.com

Saya yakin bagi teman-teman yang sudah lama berkecimpung di dunia Blogger ataupun Website sudah tak asing lagi dengan yang namanya domain, kan? nah berbicara domain pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay.

Dimana cara memperpanjang domain di RumahWeb sendiri sebenarnya sangatlah mudah kita bisa bayar menggunakan transfer bank, ovo, gopay dan juga shopeePay, tapi faktanya masih banyak yang belum begitu paham untuk memperpanjang sebuah domain, termasuk teman saya yang meminta saya membantunya untuk memperpanjang domain beberapa waktu lalu dengan menggunakan shopeepay. 

Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay

Hanya mengikuti beberapa langkah saja domain teman-teman akan berhasil untuk di perpanjang lagi. Saya yakin teman-teman pasti bisa mengikuti tutorial yang akan saya buatkan ini. Mohon teman-teman simak dengan baik ya agar teman-teman tidak keliru dalam mempraktekkannya.

1. Buka Email Pengingat dari RumahWeb. Teman-teman Biasanya ketika sebuah domain yang kita miliki, pihak RumahWeb akan mengirimkan sebuah email yang menandakan bahwa domain aktif kita akan berakhir dalam waktu 45 atau 30 hari lagi. Jadi silahkan teman-teman cari email pengingat tersebut ya, contohnya seperti gambar berikut ini.
Email Pengingat dari RumahWeb
Email Pengingat dari RumahWeb

Teman-teman kira-kira seperti diatas email yang berisi pengingat bahwa domain kita akan segera expired dalam 30 hari kedepan, jika teman-teman ingin memperpanjangnya silahkan klik atau ketuk menu 'Domain ini keren, perpanjang sekarang'. 

2. Buka Email Invoice dari RumahWeb. Teman-teman setelah kita mengetuk atau klik menu 'Domain ini keren, perpanjang sekarang'. Lalu akan dibawa masuk ke menu Clientzone RumahWeb silahkan teman-teman login terlebih dahulu disana, setelah itu cek kembali email yang masuk, email kali ini berisikan tentang invoice pembayaran. Seperti pada gambar di bawah ini.

 

3. Lalu teman-teman klik seperti gambar dibawah ini

4. Kemudian teman-teman pilih QRIS/Gopay seperti gambar di bawah ini

5. Kemudian teman-teman buka email masuk yang dikirimkan oleh Rumah Web kemudian teman-teman pilih "Klik disini untuk Membayar. Seperti pada gambar di bawah ini.

6. Kemudian teman-teman klik pada bagian QRIS seperti pada bagian gambar di bawah ini

7. Lalu akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini dan teman langsung buka akun ShopeePaynya untuk melakukan pembayarannya

8. Klik lanjutkan

Dan pembayaran berhasil. Setelah itu teman-teman buka email yang dikirim oleh RumahWeb yang isi emailnya yang menyatakan "Perpanjangan nama domain Anda telah diproses dengan data sebagai berikut:

Dengan begitu teman-teman sudah berhasil memperpanjang domain blog teman-teman menggunakan Qris ShopeePay. Kalau teman-teman ada yang tidak di mengerti silahkan komentar saja di bawah ini pasti akan saya jawab dengan senang hati.

0 Response to "Cara Memperpanjang Domain Rumah Web Menggunakan Qris ShopeePay"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.