Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru

Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru. Saya tau kalian buka artikel ini pasti kalian lagi khawatir ataupun panik dalam hal mencari informasi mengenai backlink. Kalian pasti lagi pusing dan pengen tau juga apa sih itu backlink ?
Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru
Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru

Kalian tidak perlu lagi untuk khawatir ataupun panik dalam hal backlink, karena saya juga di artikel ini akan membahas secara lengkap mengenai backlink yaitu cara membuat backlink otomatis di blogspot terbaru. Perlu teman-teman ketahui bahwa SEO (search engine optimization) selalu berhubungan erat dengan yang namanya backlink.  

Apa Sih Backlink Itu ?

Saya coba definisikan backlink menurut pemahaman saya, pada dasarnya, backlink atau linkback adalah tautan atau link dari sebuah website yang menuju blog kita melalui perantara blog orang lain, dengan kata lain sebuah blog memberikan rekomendasi kepada usernya untuk mengunjungi blog kita.
 
Lalu apa tujuan kita membangun backlink? Tujuan utamanya adalah agar blog kita lebih populer di mata search engine, contohnya itu seperti Google.com.

Baca Juga :

Website atau blog yang memiliki banyak backlink berkualitas biasanya akan mendapat perhatian khusus dari mesin pencari Google, dan mesin pencari akan menempatkan website atau blog kita tersebut di halaman utama hasil pencarian Google untuk kata kunci tertentu.

Bagaimana Cara Membangun Dan Membuat Backlinks Berkualitas Untuk Blog Kita? 

Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru

Cara membangun dan membuat backlinks berkualitas untuk blog kita bisa di bilang sangat mudah sekali. Kita hanya perlu mencari blog untuk kita komentari dengan cara di setiap komentar kita sisipkan link aktif blog kita. Perlu di ingat disini kita menyisipkan link komentar yang aktif bertujuan untuk mengunjungi blog kita. Di sini saya akan mencoba berkomentar di Blog Receh.


Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru :

1. Cari blog yang bisa di komentari.
2. Lalu komentari blog tersebut dengan cara seperti di bawah ini.
Saya pun juga sudah pernah <b><a href="https://godeloku.blogspot.com/2019/03/yllix-terbukti-membayar-ini-gaji-pertama-saya-dari-yllix.html">YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX</a></b>

3. Ganti link yang berwarna warna merah dengan link postingan artikel kalian dan ganti tullisan yang berwarna biru dengan judul postingan artikel kalian.

4. Di sini saya akan berkomentar pada postingan yang berjudul YlliX - Review dan Bukti Pembayaran lalu saya arahkan backlinknya menuju artikel saya yang berjudul YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX. Perlu kalian ketahui kita hanya boleh berkomentar pada blog yang artikelnya satu topik dengan artikel kita. 
 
Agar komentar kita di approve sama pemilik blog tersebut dan blog kita dengan gampangnya akan mendapatkan backlink tersebut karena artikel kita dengan artikel yang akan kita tanam baklink berada satu topik. Kalian mengerti kan.

5. Ini dia hasilnya setelah saya berkomentar pada postingan tersebut. Nah setiap ada orang yang mengunjungi postingan yang berjudul YlliX - Review dan Bukti Pembayaran pas di klik di bagian judul postingan kita di bagian komentar langsung akan di arahkan pada postingan blog kita. Tentunya ini juga akan berpengaruh baik pada ranking blog kita di mata pencarian Google sekaligus juga akan menambah jumlah backlink pada blog kita.

Lihat seperti di bawah ini contohnya kita berkomentar dan sayapun juga sudah mendapatkan balasan komentar sama pemilik blog tersebut :
Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru
Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru

 

Lalu Seberapa Sering Kita Melakukan Backlink ?

Nah pasti kalian timbul pertanyaan seperti itu kan ? Melakukan backlink itu bagusnya setiap kali kita selesai menerbitkan artikel. Kalau kalian sehari cuma menerbitkan satu artikel saja, maka kalian hanya butuh melakukan backlink yaitu sebanyak 3 kali saja backlink pada 3 artikel orang yang isi artikelnya berkaitan dengan isi artikel yang kalian terbitkan itu.

Blog Seperti Apa Sih Yang Bagus Untuk Kita Bangun Backlink ?

Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru

Membangun sebuah backlink juga tidak bisa kita lakukan dengan sembarangan. Semuanya itu kita harus pintar dalam memilah ataupun juga memilih blog yang akan kita jadikan sebagai lahan untuk membangun sebuah backlink. Membangun sebuah backlink bukan asal-asalan saja dalam memilih blog yang kalian inginkan. 
 
Kalian tentunya harus mencari blog yang tidak melanggar kebijakan Google Adsense. Kenapa mencari blog yang tidak melanggar kebijakan Google Adsense ? ya kalau kalian bertujuan membuat blog hanya untuk Google Adsense tentunya. 
 
Namun sebelum kalian membangun sebuah backlink di blog yang kalian targetkan, kalian juga harus mencari blog yang memiliki Domain Authority dan Page Authority yang angkanya tinggi.
 
Baca Juga :
Kenapa saya menyarankan teman-teman agar menanam backlink pada blog yang Domain Authority dan Page Authority yang angkanya tinggi ? Karena dengan kalian berkomentar di blog yang angka Domain Authority dan Page Authority yang tinggi, maka Google akan menaikan angka Domain Authority dan Page Authority pada blog kalian juga nantinya. 
 
Nah kalau blog kalian Domain Authority dan Page Authority sudah memiliki angka yang tinggi di bandingkan dengan blog yang lain tentunya blog kalian juga akan di naikkan lagi posisi rankingnya di pencarian Google.

Lihat Ranking Artikel Saya Pada Gambar Dibawah Ini :

Ranking Artikel Saya
Ranking Artikel Saya
Dulu artikel saya ini berada pada posisi rangking 7 karena saya rajin membangun backlink dengan cara berkomentar pada blog yang Domain Authority dan Page Authority yang angkanya tinggi maka sekarang artikel saya ini dengan kata kunci "Penghasilan Mobicow" berada pada posisi rangking 5 pada pencarian Google. Semakin kalian rajin membangun backlink maka lama kelamaan posisi ranking artikel kalian akan berada pada posisi Page One.
 

Berapa Lama Usia atau Umur Blog Pada Saat Melakukan Backlink ?

Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru
Umur blog itu sangat berpengaruh sekali dalam melakukan backlink yaitu sama halnya seperti bayi yang baru lahir kita suruh untuk berlari tentunya bayi tersebut tidak akan bisa lari. Jangankan untuk lari untuk berdiri saja bayi yang baru lahir tidak akan mampu. 
 
Itu sama halnya juga dengan sebuah blog yang baru dibikin jangan sekali-sekali untuk melakukan backlink karena blog baru sudah pasti belum sepenuhnya bisa keindek oleh mesin pencarian google tentunya.  
 
Lalu berapa lama usia atau umur blog yang pantas untuk kita lakukan backlink ? yaitu pada saat blog sudah berumur sekitar 6 bulan. Kenapa saya menyarankan melakukan backlink pada saat usia blog berkisar 6 bulan ? karena umur blog yang berada kisaran 6 bulan sudah pastinya artikel sudah terindek oleh mesin pencarian google.
 
Gampang sekali kan tutorialnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru. Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati. Selamat mencoba.

17 Responses to "Cara Membuat Backlink Otomatis Di Blogspot Terbaru"

  1. Buat kalian yang ingin mendapatkan berita yang menarik dan real kalian bisa langsung datang ke blog saya, saya juga membahas tentang seleb,sport,tips and trik,blogging,komputer,seo dll...

    Link blog = https://baonknews.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menarik sekai ya gan Artikelnya. Sangat membantu sekali buat saya. Terima kasih sudah mampir.

      Delete
  2. Sangat bermanfaat artikelnya... salam juga silahkan mampir ke serbandeso.com berbagi pengalaman memang indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini.

      Delete
  3. klo ditempatku sudah ta' kasih script anti link utk kolom komen. maaf bukan bermaksud tidak menghargai komentar pengunjung, namun utk sekedar berjaga-jaga agar tidak ada link yg menuju ke situs-situs dewasa atau situs2 terlarang lainnya.

    soalnya saya ini tipe blogger pemalas yg jika kumat malesnya bisa vakum ngeblog hingga bulanan.. lha begitu buka blogger langsung banyak komen dengan link2 situs seperti gituan.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya terima kasih gan sudah mampir dan mau berkomentar di blog saya yang sangat sederhana ini. Untuk mencegah ada komentar yang memakai link2 yang tidak kita inginkan kan kita bisa pakai komentar moderasi biar kita bisa meninjau komentar mana yang layak untuk di publish.

      Delete
  4. Terkadang sering blog tak menerima backlink, padahal backlink bukan ke hal2 negatif, hy blog ya pelit gak mau di domplengi backlink,, jadi ada rasa keraguan saya melakukan hal ini, takut dimasukan sbg spam sama admin blog yang susah payah kita nyenengin dg komentar yang sopan dan positif gimana menurut agan, tolong dong kasih pencerahanya🙏.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan sudah mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini. Kalau itu persoalannya maka carilah blog yang mengizinkan memberikan komentar link aktif. Itu pintar-pintarnya mas dalam mencari blog yang mengizinkan komentar link aktif.

      Delete
  5. Makasih kak, sangat membantu. Izin save ya kak ke catatan 😅

    ReplyDelete
  6. Wah menarik, Terima kasih gan.

    (griya Sinau kebumen)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan sudah hadir dan meninggalkan jejak.

      Delete
  7. Really impressed! Everything is very open and very clear clarification of issues. It contains truly facts. Your website is very valuable. Thanks for sharing. backlink

    ReplyDelete
  8. Thank you so much for the post you do. I like your post and all you share with us is up to date and quite informative, i would like to bookmark the page so i can come here again to read you, as you have done a wonderful job. online marketing1on1 link building

    ReplyDelete
  9. mantap sahabat https://virtual-elearning.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.