Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Studiblogging.com

Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Studiblogging.com. Terkadang kita sesudah membuat blog dan sudah menerbitkan beberapa artikel kita akan kebingungan dengan sendiri apakah blog yang kita buat ini sudah berhasil terindeks oleh mesin perncarian Google apa belum.
Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku
Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku
Rasa was-was pun sering kita alami karena kita sudah capek-capek buat blog dan bikin artikelnya. Namun perlu kalian ketahui bahwa setelah mendaftarkan blog kita ke mesin pencarian google dan kalian sudah menunggu beberapa hari, alangkah baiknya kalian untuk mengecek apakah blog kalian sudah terindek oleh mesin pencari google atau belum. 
 
Hal ini juga berguna sekali untuk proses selanjutnya, saya sarankan juga jika blog kalian belum terindeks oleh mesin pencarian google, janganlah berputus asa dan tetaplah kalian harus rajin dan giat dalam membuat artikel. 
 
Berusahalah agar blog kalian cepat terindeks atau terdeteksi oleh mesin pencarian Google dengan cara yaitu kalian harus rajin membuat postingan yang berkualitas. Jangan membuat postingan yang asal-asalan ya teman-teman. 
 
Kenapa saya bilang jangan membuat postingan asal-asalan ? Karena membuat postingan asal-asalan hanya akan membuat kalian jadi rugi waktu dan hanya buang-buang waktu saja. 
 

Buatlah Postingan Yang Di sukai Oleh Google

Lalu seperti apakah postingan yang disukai oleh Google ? yang di maksud postingan yang disukai oleh Google yaitu postingan yang tidak melanggar pedoman kebijakan google tentunya dan juga postingannya itu dimana postingan tersebut sering di cari oleh pengunjung blog. Bisa di bilang postingannya tersebut sangat berguna untuk pengujung blog.

Baca Juga :  

Mesin pencarian google atau yang biasa juga kita sebut sebagai search anggine yang juga merupakan sebuah mesin pencarian yang paling nomer satu di dunia untuk saat ini. 
 
Kalau dulu ada yahoo sebagai situs pencarian nomer satu di dunia, namun seiring berkembangnya dunia, sekarang yahoo sudah dikalahkan oleh Google. 
 
Artikel ini sengaja saya tuliskan buat kalian yang masih belum tau bagaimana caranya untuk mendeteksi blog apakah sudah terindeks oleh mesin pencarian Google apa belum. 
 
Silahkan kalian simak dan kalian baca dengan sangat teliti tutorial dibawah ini agar kalian bisa mempraktekannya dengan gampang dan tanpa ada kendalanya.

Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Studiblogging.com :

1. Buka www.google.com lalu silahkan kalian masukkan blog yang ingin kalian tau apa sudah terindeks apa belum. Misalnya saya akan mencoba pada blog http://strukturkode.blogspot.com/ pada pencarian Google.
Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku
2. Pada awalan blog kalian harus bubuhi kalimat site: tanpa menggunakan spasi. contohnya site:http://strukturkode.blogspot.com/ seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku

3. Kemudian kalian tekan Enter pada keyboard kalian. Jika tampilannya seperti dibawah ini maka blog kalian sudah terindeks oleh mesin pencarian Google.
Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku

4. Dan jika tampilannya masih seperti di bawah ini masih kosong belum ada url utama blog, berarti blog kalian belum terindeks oleh mesin pencarian google dan raji-rajinlah kalian membuat artikel biar cepat terindek oleh mesin pencarian Google.
Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku

Kalian tidak usah khawatir, Google butuh waktu beberapa hari untuk bisa terindeks oleh Google. Karena blog sekarang sudah cukup banyak sekali. Jadi tinggal tunggu saja beberapa hari untuk terindeks oleh Google. 
 
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Godeloku. Selamat mencoba ya teman-teman.

0 Response to "Cara Mengetahui Blog Kita Sudah Terindeks Google Versi Studiblogging.com"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.