Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh. Perlu kalian ketahui melakukan riset keyword merupakan langkah yang sangat penting sekali sebelum kalian menulis artikel untuk blog ataupun website kalian. Tentunya riset keyword ini juga sangat berfungsi untuk menentukan kata kunci apa yang cocok untuk kalian bidik atau kalian gunakan di blog atau website kalian tentunya.
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh
Namun sangat di sayangkan sekali banyak blogger terutama blogger pemula yang menyepelekan mengenai riset keyword ini.
 

Apa Itu Riset Keyword ?

Saya yakin pasti di antara kalian terutama bagi blogger yang masih sangat pemula sekali masih sangat terlalu asing sekali mendengarkan kata atau istilah dari Riset Keyword. Namun apa itu Riset Keyword ? 
 
Riset Keyword adalah mencari kata kunci yang paling banyak di cari oleh orang di dalam mesin pencarian Google. Namun sungguh sangat di sayangkan sekali masih ada juga blogger yang tidak tau cara dalam melakukan riset keyword dengan benar.

Cara riset keyword atau mencari kata kunci yang sangat relevan menurut algoritma Google sangat penting bagi perkembangan sebuah blog atau website agar mendapatkan trafik sesuai dengan yang kita harapkan. 
 
Mencari kata kunci yang tepat akan memberikan dampak yang sangat positif sekali bagi blog kita sendiri, apalagi kita juga memiliki konten berkualitas yang sangat enak dibaca dan apabila melakukan riset keyword dengan benar akan berpengaruh sangat baik sekali untuk perkembangan seo.
 
Cara riset keywordnyapun juga ada berbagai macam caranya dan salah satunya yaitu Cara Riset Kata Kunci Dengan Benar Menggunakan Google Keyword Tool. Namun ada cara lain yang ingin saya ajarkan kepada teman-teman semuanya disini. Untuk itu kalian baca saja ya artikel ini sampai selesai.

Baca Juga : 
Riset keyword juga  ternyata bisa membuat blog kita menjadi semakin berharga di Google. Anda juga bisa mengikuti cara-cara dan analisa yang saya lakukan agar anda mendapatkan blog yang berpenghasilan yang lumayan. 
 
Perlu teman-teman ketahui yang saya lakukan ini sungguh sangat mudah sekali di terapkan dan tidak berbelit-belit. Itu silahkan di simak dengan sangat teliti agar bisa dengan mudahnya di terbakan di blog kalian.

Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh :

1. Silahkan buka link ini https://keywordshitter.com/
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

2. Setelah itu lakukanlah Riset keyword berdasarakan kata kunci yang ingin kalian bidik misalnya kalian ingin buat artikel tentang " Cara Riset Keyword ", maka tulislah kata kunci tersebut tentang " Cara Riset Keyword ". Ingat jangan pakai tanda petik ya.
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

3. Kemudian tekan Shit Keywods!
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

4. Tunggu beberapa saat sampai web tersebut berkerja dan menemukan kata kunci yang ingin kita cari

5. Setelah itu tekan Stob Job
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

6. Carilah Keyword yang ingin kita bidik dengan cara menggeserkan kursor ke bawah dan ke atas
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

7. Ambil keyword salah satu yang berdasarkan isi artikel blog yang akan kita buat. Dan saya ingin membuat artikel tentang " Cara Riset Keyword Dengan Benar ", tapi ingat judul artikelnya harus di tambahin kata-katanya diujung yang paling kanan biar judul artikel kita tidak sama dengan judul artikel orang lain. 
 
Karena kalau judul Artikel kita sama dengan orang lain maka Artikel kita akan sulit untuk bersaing di pencarian Google. Untuk itu di ujung judulnya kita tambahin " Dan Ampuh " berarti judul Artikelnya menjadi " Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh "
 
Kalian bebas ingin menambahkan kata-kata apa saja juga boleh. Tapi ingat ya yang di tambahin itu kata-kata di ujung sebelah kanan jangan sampai salah ya.
Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh

Lalu Apa Dampak Blog Yang Tidak Melakukan Riset Keyword Pada Artikelnya ?

Blog yang tidak melakukan riset keyword pada setiap artikelnya akan berakibat sangat fatal sekali.
  • Blog akan sepi pengunjung
  • Blog akan mati
  • Blog akan kesulitan mendapatkan visitor sama sekali
  • Blog akan sulit berkembang
  • Ranking Alexa akan sulit mengecil

Baca Juga : Cara Mengetahui Ranking Blog Di Alexa Terbaru

Gampang sekali kan caranya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh. Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Riset Keyword Dengan Benar Dan Ampuh"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.