Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress

Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress. Artikel ini saya buat bertujuan untuk bisa mengenali sebuah blog apakah berasal dari platform blogspot atau wordpress? Mungkin kalian pernah membuka sebuah blog namun dalam hati kalian terbesit ini blog berasal dari blogspot apa wordpress ya ? pasti ada kan dalam hati kalian seperti itu. Namun sekarang kalian tidak perlu risau lagi karena sudah ada solusinya sama saya.
Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress
Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress
Tutorialnyapun sangat gampang sekali dan sangat mudah sekali untuk kalian terapkan di blog kalian. Untuk itu kalian harus membaca dengan sangat teliti ya agar bisa kalian terapkan dengan sangat baik sekali di blog kalian. Caranya pun sangat mudah sekali.

Baca Juga :  

Di sini yang akan saya jadikan sebagai  bahan Tutorialnya adalah blog BLOGOOBLOK sebagaimana kalian pasti sudah pernah mengunjungi blog tersebut. Saya akan mencari tahu tentang blog tersebut.

Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress :

 

1. Mengenali Blog Dari Platform Blogspot :

1. Pertama kalian buka dulu blog yang mau kalian liat platformnya terserah kalian bebas membuka blog yang mana saja yang kalian mau.
Mengenali Blog Dari Platform Blogspot

2. Setelah blognya sudah terbuka lalu kalian tekan Ctrl + U pada keyboard. Seperti gambar di bawah ini.
Mengenali Blog Dari Platform Blogspot

3. Lalu kalian tekan Ctrl + F pada keyboard. Tulis kalimat Blogspot Tampilannya lihat seperti dibawah ini.
Mengenali Blog Dari Platform Blogspot

4. Kemudian kalian tekan Enter pada keyboard. Lalu akan muncul kalimat Blogspot itu artinya blog yang kalian buka berasal dari platform Blogspot. Lihat hasilnya seperti di bawah ini.
Mengenali Blog Dari Platform Blogspot

Jika enggak keluar kalimat Blogspot berarti blog tersebut berasal dari platform Wordpress. Cara ujinya seperti ini dengan cara ketik saja Wp. Contoh blog yang berasal dari platform Worpress adalah blog nya Mas Sugeng. Enggak ada yang enggak kenal sama blog tersebut kecuali kalian bukan seorang blogger. Silahkan simak lagi tutorialnya yang di bawah ini.

2. Mengenali Blog Dari Platform Wordpress :

Cara ujinya pada blog Mas Sugeng sama juga seperti BLOGOOBLOK cuma ganti kata Blogspot menjadi Wp. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini hasilnya.
Mengenali Blog Dari Platform Wordpress
Itu yang keluar WP. Berarti dapat di simpulkan bahwa blog Mas Sugeng tersebut berasal dari platform wordpress.

Gampang sekali kan tutorialnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress. Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati. Selamat mencoba.

0 Response to "Langkah Mudah Mengenali Blog Dari Platform Blogspot Apa Wordpress"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.