Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog

Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog. Sebelumnya kalian jangan berburuk sangka dulu ya dengan artikel ini. Artikel ini bukan bertujuan untuk mengajarkan kepada kalian hal yang tidak baik. Artikel ini bertujuan untuk mengetahui siapa sih pimilik blog tersebut ?
Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog
Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog
Mungkin kalian yang sering browser-browser di internet sering menemukan blog yang sangat bagus-bagus dan kalian penasaran siapa sih pemiliki blog tersebut ? Pasti dalam hati kalian ada kan berpikir seperti itu. Nah dengan adanya artikel ini kalian bisa tau siapa sih pemilik blog tersebut, dimana sih alamat rumahnya dan berapa sih No Hpnya. 
 
Semua masalah kalian selama ini dan uneg-uneg kalian selama ini akan berhasil terpecahkan sekarang juga. Untuk itu kalian harus menyimaknya dengan sangat teliti ya agar tidak salah waktu kalian terapkan. Oya sebelumnya perlu kalian tau ya ini hanya berlaku untuk blogspot yang sudah memakai Domain ya. Kalau blog belum memakai Domain belum bisa mecobanya.

Untuk itu saya akan mencobanya pada Domain BLOGOOBLOK siapa sih yang Enggak tau blog tersebut, kalau kalian seorang blogger pasti tau blog tersebut. Bahkan blog saya ini bisa berkembang karena adanya blog tersebut. Banyak sekali ide-ide artikel saya ini bermunculan ketika saya selesai membaca blog tersebut.

Baca Juga :

Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog :

1.  Kalian masukkan saja link ini di Google https://wa-com.com/blogooblok.com Contohnya seperti di bawah ini. Atau kalian bisa Copy saja link tersebut biar enggak kelamaan.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog
2. Setelah itu kalian tekan Enter. Hasilnya seperti di bawah ini.
Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog

Nah di situ sudah tertulis dengan sangat jelas sekali siapa namanya, dimana alamatnya dan berapa nomer Hpnya. Jika kalian ingin mencoba pada Domain yang lainnya kalian hanya perlu mengganti ujung URL Domain saja. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.  

Kalian hanya perlu mengganti ujung Url Domainnya saja. Kalian ganti dengan domain yang ingin kalian cari pemilik blognya itu. Misalnya https://wa-com.com/blogooblok.com ganti menjadi https://wa-com.com/lokerbandaaceh.com

Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog

Lalu akan menjadi seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog

Gampang sekali kan tutorialnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog
 
Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Siapa Nama Pemilik Blog"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.