Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri

Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri. Salah satu faktor yang paling penting dan juga sangat mempengaruhi traffic pengunjung sebuah blog adalah memiliki kecepatan template yang sangat luar biasa cepat sekali loadingnya.
Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri
Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri
Jika sebuah blog yang sangat mudah untuk di akses dan juga sudah sangat cepat sekali loadingnya untuk di akses secara otomatis membuat pengunjung blog menjadi nyaman dan juga sangat betah sekali untuk berada pada blog kita.
 
Inipun juga akan berdampak baik pula bagi blog kita di mata pencarian Google. Google akan terus merekomendasikan blog yang memiliki kecepatan loading template untuk terus berada di posisi pencarian Google paling atas.

Baca Juga :  

Faktor utama yang paling penting dalam kecepatan blog juga sangat penting untuk meningkatkan peringkat SEO terhada pada sebuah blog. Oleh sebab itu, kalian perlu juga check kecepatan blog kalian. 
 
Untuk membantu kalian dalam mengetahui kecepatan template blog kalian sendiri saya mempunyai layanan yang gratis. 
 
Mau taukah kalian apa nama layanan gratis untuk mengecek kecepatan template blog kalian sendiri. Inilah dia layanan gratisnya yaitu Google PageSpeed Insights.

Google PageSpeed Insights :

Google PageSpeed Insight adalah sebuah layanan gratis dari pihak Google yang juga sudah di tujukan buat pengguna blog atau website baik itu dari platform Blogger ataupun juga dari platform Wordpress.
 
Google PageSpeed Insights yang berguna untuk mengetahui, dan juga untuk mengukur kinerja blog kalian sekaligus mengukur kecepatan sebuah blog yang jika sudah di akses dari perangkat seluler maupun perangkat desktop akan cepat loadingnya.

Perlu kalian ketahui kecepatan template blog sangat memiliki dampak yang sangat baik sekali di pencarian Google. Karena blog yang memiliki kecepatan template yang sangat bagus, Google akan merekomendasi untuk menduduki di pencarian pertama Google. Siapa sih yang tidak ingin blognya selalu berada di pencarian pertama Google. Semua orang pasti menginkannya.

Untuk itu saya membuat artikel ini untuk membantu kalian yang ingin mengetahui kecepatan template blog kalian sendiri.

Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri :

1. Buka Google PageSpeed Insights atau klik disini. Tampilannya seperti di bawah ini.
Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri

2. Masukkan URL blog kalian seperti di bawah ini. Setelah itu klik ANALYZE
Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri
 
3. Maka akan keluar hasilnya seperti di bawah ini.
Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri

Itu adalah hasil kecepatan template blog saya ini. Perlu kalian ketahui di sini saya menggunakan template gratis miliknya Mas Sugeng versi Brosense V2.

KETERANGAN :

1. Angka 73 adalah merupukan kecepatan template blog saya.
2. Angka 90-100 itu menggambarkan kalau posisi template kita berada pada fase CEPAT.
3. Angka 50-89 itu menggambarkan kalau posisi template kita berada pada fase RATA-RATA.
4. Angka 0-49 itu menggambarkan kalau posisi template kita berada pada fase LAMBAT

KESIMPULAN :

Template saya ini berada pada angka 73. Berarti template saya ini berada pada fase RATA-RATA. Ini merupakan berada pada fase yang dapat digolongkan fase sedang.

Jika kalian menyukai template ini silahkan download saja disini dengan cara klik Download.

Langkah Yang Harus Dilakukan Agar Template Kalian Cepat Loadingnya :

  • Hindari template yang terlalu banyak memakai widget-widget yang tidak terlalu penting karena hanya akan membuat template kalian jadi berat loadingnya.
  • Pasangalah widget seperlunya saja seperti, popular posts, powered by blogger, dmca protected dan juga histats.

Gampang sekali kan caranya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri
 
Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba. 

0 Response to "Layanan Gratis Cek Kecepatan Template Blog Sendiri"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.