Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense

Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense. Pada awalnya setiap orang yang membuat blog pasti memiliki banyak sekali tujuannya yang diharapkan, seperti ada yang ingin membagikan pengalaman hidupnya, ada juga yang ingin menulis catatan kehidupan pribadi serta hal lainnya yang bersifat privasi tapi di tuliskan dalam bentuk sebuah blog sehingga bisa di baca oleh banyak orang.
Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense
Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense
Selain itu ada juga yang membuat blog untuk mendapatkan uang dari hasil pengalaman pribadinya. Namun yang menjadi pentanyaannya adalah apakah benar jika dari aktivitas ngeblog memang benar-benar bisa menghasilkan uang? 
 
Jawabannya adalah benar sekali jika ngeblog bisa menghasilkan uang, namun membutuhkan proses perjuangan yang sangat keras sekali dan tentunya tidaklah mudah. Butuh waktu yang sangat lama sekali bahkan bisa sampai satu atau dua tahun untuk mendapatkan uang dari hasil ngeblog itu sendiri.

Dalam waktu selama itu juga belum tentu bisa juga menghasilkan uang, terlebih lagi saat ini sedang ada banyak fenoma susahnya mendaftar Google Adsense. 
 
Google Andsense adalah layanan terbesar penyedia iklan di dunia yang banyak digunakan oleh orang yang fungsinya adalah mempertemukan antara Advertiser dan juga publisher yang bertujuan untuk menghasilan uang di blog kita. 
 
Untuk itu saya ingin berbagi pengalaman saya kepada kalian semuanya tentang Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense.

Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense :

Saya yakin jika kalian masih pemula akan bertanya dari mana sih kita bisa menghasilkan uang dari blog ? iklan apa saja sih yang terbukti benar-benar membayarnya. 
 
Perlu kalian ketahuai kita akan dapat menghasilkan uang dari blog yaitu dengan cara yang sangat sederhana sekali yaitu dengan cara memasang iklan di halaman blog seperti di bawah judul postingan, memasang iklan di tengah artikel postingan dan memasang iklan di bawah artikel postingan. 
 

Berikut adalah cara-cara yang kalian harus lakukan agar bisa menghasilkan uang dengan iklan alternatif adsense :


1. Memasang Iklan Bidvertiser :
Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense
Memasang Iklan Bidvertiser
Bidvertiser adalah program Pay Per Click mirip Adsense, keunggulan dari Bidvertiser dari pada Google Adsense adalah, publisher sudah bisa dibayar menggunakan PayPal dan minimum PayPalnya hanya 10 dolar, komisi per klik dari Bidevertiser adalah 0,01 dolar. 
 
Keuntungan lainnya yakni kalian bisa menambahkan situs lainnya yang anda punya untuk satu akun di Bidvertiser saja. Kalian juga sudah dapat memaksimalkan penghasilan kalian dengan memasang sebanyak banyaknya iklan Bidvertiser di website manapun yang kalian punya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam

2. Memasang Iklan Mobicow :
Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense
Memasang Iklan Mobicow
Mobicow adalah sebuah perusahaan penyedia iklan untuk publisher dan juga sebuah penerima iklan untuk advertiser (beriklan) bagi kalian para pemburu dollar, iklan yang di tampilkan oleh MobiCow adalah di hitung berdasarkan CPM (Cost Per Mile) yakni membayar berdasarkan tayangan (Impression) iklan yang tampil dalam blog milik sobat. 
 
Perlu saya tekankan, iklan MobiCow hanya akan tampil jika pengunjungnya berasal dari browser mobile (Smartphone) dan kalian juga akan mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dari pengunjung blog tersebut. Oleh karenanya apabila pengunjung yang mengakses web/blog menggunakan PC maka tidak akan terhitung dalam Impression.

Baca Juga : Penghasilan Dari Mobicow Beserta Bukti Pembayarannya

3. Memasang Iklan YLLIX :
Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense
Memasang Iklan YLLIX
YLLIX apa itu ? Pasti seperti itu kan yang ada di dalam benak kalian. Saya yakin masih banyak yang belum tahu. Apa itu YLLIX ? YLLIX adalah jaringan penyedia layanan periklanan online berbasis CPC, CPM dan CPA berskala internasional. YLLIX juga sudah dapat dijadikan sebagai salah satu sumber pendapatan dari internet bagi para pembuat konten khususnya konten yang berupa Artikel blog. 
 
Jaringan periklanan YLLIX yang sangat luas dengan skala internasional tentu juga sudah dapat dijadikan sebagai salah satu tujuan pasar tujuan target juga bagi itu dari segi pemilik merek dagang yang ingin memperkokoh nama brandnya melalui publikasi iklan secara online.

Baca Juga : YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX

4. Memasang Iklan Kumpulblogger.com :
Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense
Memasang Iklan Kumpulblogger.com
Kumpulblogger.com adalah salah satu PPC terbaik Indonesia yang terbukti di bayar dan bukan SCAM. Bagi teman-teman yang ingin menghasilkan uang dari blog tidak salahnya untuk mencoba Kumpulblogger.com. Payment setiap hari sabtu dan minggu. Tanggal Payment berbeda dengan tanggal pemberitahuan payment.  
 
Kumpulblogger.com juga ada selisih 5-6 hari Sebagai contoh : Bila ditampilkan tanggal pemberitahuan payment tanggal 10 Desember 2014, maka aktual transfer adalah 5-6 hari sebelumnya, yaitu tanggal 4-5 Desember 2014. Gunakan Bank BCA, BNI, Mandiri untuk pay out minimal Rp 10.000 Data payment ditampilkan hanya 60 data terakhir payment. 
 
Kalau payout menggunakan selain Bank tersebut, misalnya menggunakan Bank BRI harus mencapai minimal Rp.50.000 dan potongan biaya transfer Rp 5.000. Kalau sudah mencapai minimal payout kita harus melakukan klaim pembayaran yang bisa kita lihat di menu blogger dan pilih menu Statistik Revenue lalu klik klaim pembayaran setelah itu tunggu uangnya di transfer ke rekening kita.

Baca Juga : Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM

Demikianlah artikel ini saya tulis dengan judul Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense. Semoga kalian menemukan apa yang kalian cari selama ini. Mudah-mudahan artikel ini berguna bagi kalian semuanya.

0 Response to "Cara Memasang Iklan Di Blog Yang Menghasilkan Uang Dengan Iklan Alternatif Adsense"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.