Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia

Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia. Ngeblog adalah bisa di bilang juga tempatnya kita berkreasi dan berimajinasi dengan cara menulis baik itu dalam bentuk curhat, artikel, software, video, Mp3 dan masih banyak lagi sesuai dengan yang kita inginkan dan di publikasikan ke google biar orang-orang dapat melihat, mencari dan membacanya di Google.
Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia
Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia
Assalamu’alaikum wr. wb. Hai sobat ku semuanya. Gimana kabar kalian ? Semoga baik-baik saja ya. Selamat datang kembali di blog Studiblogging.com. Di blog yang sangat sederhana ini saya ingin memberikan sedikit pencerahan. 
 
Namun itu sebelumnya semoga kita semua di sini juga di berikan kesehatan, keselamatan yang selalu sehat, keberkahan, kemudahan dan juga serta selalu di berikan kelancaran dalam hal apapun juga itu. Juga baik rezeki kita di beri kelancaran dan juga semuanya.
 
Artikel ini saya tujukan untuk para blogger-blogger yang masih pemula atau bahkan blogger yang masih sangat pemula sekali. Untuk itu bagi para blogger yang sudah senior silahkan di tutup saja postingannya karena tidak ada gunanya juga untuk di baca heheh. 
 
Pada Artikel sebelumnya Studiblogging.com juga telah membahas tentang Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM. Namun untuk kali ini saya akan membuat sebuah tutorial blog yang Artikelnya berjudul Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia.

Apa itu sih blog...?

Mungkin ada yang belum tau apa itu blog ? Blog adalah sebuah media sosial untuk kita berbagi karya tulis yang kita tuangkan dalam bentuk artikel. Untuk pemula saya lebih menyarankan dulu membuat blog dari situs www.blogger.com kalau sudah pintar baru boleh coba yang lain seperti wordpress.
 

Kenapa saya menyarankan membuatnya di situs www.blogger.com ? karena lebih mudah dan tentunya juga gratis lo. Apa lagi lebih banyak yang menggunakan www.blogger.com sehingga gampang untuk kita pelajarinya bagi yang ingin mempelajarinya tentunya. 
 
Kalau tidak mau mempelajarinya sampai kapanpun juga akan terlihat sulit. Ngeblog selain sebagai ajang curhat-mencurhat juga bisa juga sebagai ajang cari uang, tapi ingat blog itu harus ada pengunjungnya dulu. Kalau blog tidak ada pengunjungnya tidak akan bisa kita mendapatkan uangnya. Lantas bagaimana cara kita mendapatkan uang dari blog ?


Pengunjung dalam sebuah blog itu ibaratnya itu seperti nyawanya blog, kalau tidak ada pengunjungnya maka blog itu seperti mati dan jangan harap bisa mendapatkan uang dari blog yang tidak ada pengunjungnya. 
 
Untuk itu rajin-rajinlah membuat postingan yang kira-kira menariklah untuk di baca sama pengunjungnya jangan buat postingan asal-asalan ya. Buatlah postingan yang berkualitas dan original jangan copy paste punya blog orang lain.

Kalian pasti penasaran ya bagaimana cara cari uang melalui blog ? pasti bagi pemula sempat terpikir seperti itu. Nah caranya gampang dan tidak susah amat kalau kalian mau belajar.

Caranya kalian harus buka dulu Rekening Bank dan boleh Rekening Bank apa saja. Kalau sudah punya Rekening Bank kalian juga harus buat akun PayPal

Apa itu akun PayPal ? Akun PayPal adalah Sebuah rekening dalam bentuk Virtual. Nah di akun Paypallah nantinya kita akan di kirim dollar dalam bentuk saldo dan bisa kita cairkan juga dalam bentuk rupiah.

Kalau sudah di kirim ke Paypal, kita bisa juga cairkan dalam bentuk Rupiah ke Rekening Bank kita, misalnya Rekening Bank BRI, BCA, BNI dan Bank lainnya yang kita punya atau kita bisa juga menjual saldo Paypal kita ke VCC-Store.Com
 
Sobat pasti berfikir Dollarnya datangnya dari mana ? Dollarnya datangnya yaitu dari iklan yang kita pasangkan di Blog kita masing-masing dari provider penyedia iklan.

Baca Juga : Cara Verifikasi PayPal Aktif 5 Tahun Gratis Menggunakan VCC Debit

Nanti akan saya jelaskan di Artikel selanjutnya tentang pihak provider apa sajakah yang menyediakan iklan yang bisa di pasangkan di Blog kita, terbukti di bayar dan bukan SCAM (SCAM Artinya Tidak Dibayar).

Baik untuk menghemat waktu saya akan kasih rekomendasi alamat situs yang paling bagus untuk belajar ngeblog bagi para pemula indonesia tentunya.

Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia :

  1. http://sugeng.id/ Mas Sugeng Blog - Tempat berbagi pengalaman ngeblog sambil menghasilkan uang. Bagi sobat yang ingin belajar ngeblog maka blog ini adalah tempat yang tepat.
  2. https://www.maxmanroe.com/ MaxManroe.com adalah media blog yang mengulas topik tentang entrepreneurship, internet marketing, belajar bisnis online, Teknologi, artikel inspiratif, dan topik menarik lainnya.
  3. http://www.blogodolar.com/ Sebuah blog yang berisi tips-tips ngeblog sederhana dan bermanfaat untuk membantu Anda mendapatkan dolar dari ngeblog.
  4. http://www.arlinadzgn.com/ Arlina Design Tempatnya Berbagi Template dan Tutorial Blogger, SEO, Responsive, Gallery, jQuery, CSS, HTML, JavaScript, Widget, Web Tools.
  5. http://kang-mousir.blogspot.com/ Blog Personal tentang tips Blogging, Optimasi SEO, Sosial Media, Tips Internet dan Belajar Blog.
  6. http://juragancipir.com/ The largest Indonesian blogger community that provide many informations about blogger, adsense, discussion forum, etc.
  7. http://strukturkode.blogspot.com/ Blog yang membahas seo, bisnis online, adsense, sosial media, facebook twitter dan ilmu pengetahuan internet lainnya.

Demikianlah pembahasan tentang Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia. Tolong di Bagikan Kepada Semua Orang. Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuanya.  

5 Responses to "Inilah Alamat Situs Yang Paling Bagus Untuk Belajar Ngeblog Bagi Para Pemula Indonesia"

  1. Terima kasih gan sudah mampir di blog saya yang sederhana ini.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Makasih mas. Semoga artikel saya ini bermanfaat ya buat semuanya.

      Delete
  3. makasih ya buat alamat situs nya

    https://azwavivo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas. Semoga blog ini dapat membantu ya buat semuanya.

      Delete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.