3 Penyebab Blog yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google

3 Penyebab Blog yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google. Jika kalian sedang mencari Artikel kenapa blog saya kok gak maju-maju ya, kenapa blog saya pengunjungnya sepi ya, kenapa pendapatan blog saya tidak bertambah banyak ya. Kalau kalian lagi punya masalah dengan blog kalian baik itu tentang visitor silahkan kalian melanjutkan membacanya.
Blog yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google
Blog yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google
Jika blog kalian tidak ada masalah alangkah baiknya kalian berhenti saja membacanya karena hanya akan membuat kalian capek saja membacanya heheh. Artikel ini saya tuliskan hanya untuk blog yang lagi bermasalah.


Sahabat blog sekalian saya akan kasih tau blog yang sulit untuk bersaing di pencarian google. Mungkin ada yang bertanya usia blog saya cukup lumayan tua tapi kok visitornya masih sedikit-sedikit amat. 
 
Sedangkan blog punya kawan saya usianya baru seumur jagung tapi pendapatannya sudah mencapai 10 juta kalau di rupiahkan. Jawabannya adalah blog itu tidak ada pengaruhnya dengan usia lamanya blog, tapi blog itu sangat berpengaruh pada kontennya dan juga backlinya.

3 Penyebab Blog Yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google :

1. Konten Yang Dibuat Secara Otomatis Seperti Auto Generate Contect (AGC)
Konten AGC (Auto Generated Content) juga merupakan istilah bagi blog yang juga sudah menghasilkan konten secara otomatis. AGC adalah cara untuk menghasilkan sebuah traffic yang sangat instan sekali, dimana dalam membuat sebuah konten tidak perlu lagi capek-cape menulis postingan sendiri dan hanya mengandalkan sebuah keyword yang di bidik namun berisikan artikel yang sama dengan postingan sebelumnya namun yang di ganti hanya judul postingannya saja. 
 
Namun perlu di ingat bahwa menggunakan metode AGC saat ini bukanlah suatu ilmu yang harus kalian pelajari, karena mesin telusur google jauh lebih modern dan algoritma google pun sering uptudate. Konten AGC hanya bisa bertahan di pencarian Google selama jangka waktu 2 bulan saja. Selebihnya konten AGC akan De Indek di pencarian Google atau bahasa kerennya itu hilang di pencarian Google.

2. Berpartisipasi Dalam Skema Tautan (Spam Backlink)
Mungkin saat ini kalian sedang mempertanyakan apakah yang dimaksud dengan backlink? Ada istilah mengatakan backlink raja dan konten adalah ratu, ungkapan itu sangat benar sekali. Backlink sangat berguna sekali untuk SEO. 
 
Backlink adalah ketika sebuah blog yang menautkan sebuah link aktif dari blog lain menuju ke blog kita disebut backlink. Namun pada saat melakukan backlink tidak semua blog menyetujui backlink dari blog kita diarahkan melalui blog yang kita targekan menuju ke blog kita. Karena ada juga orang yang tidak mau kalau nanti blog kita jadi saingan blog dia oleh karena itu si pemilik blog menghapus backlink yang di arahkan ke blog kita. 
 
Kalau backlink di hapus oleh si pemilik blog, Google akan memvonis blog kita itu sebagai spam apa lagi kita memberi backlink yang di luar topik blog si pemilik. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam melakukan backlink. Kita harus pandai dalam mencari blog mana yang memperbolehkan menampilkan komentar di kolom komentar dan memperbolehkan menampilkan link aktif di kolom komentar.


3. Membuat Laman Yang Berisi Sedikit Atau Tanpa Konten Asli
Bila kalian membuat sebuah artikel tapi artikelnya itu bukan hasil karya kalian sendiri atau bisa di sebut juga hasil copy paste artikel blog dari artikel orang lain, Google tidak menyukai perbuatan tersebut karena algoritma Google sudah sangat kuat sekali mampu membedakan mana konten original dan mana konten plagiat.

Blog Yang Bisa Bersaing Di Pencarian Google :

Blog yang pada saat membuat artikel, terlebih dahulu melakukan riset keyword untuk membidik pencarian terbanyak di Google pencarian. Serta dalam 1 postingannya itu minimal sudah memiliki 300 kata idak boleh kurang tapi boleh lebih. 
 
Alangkah baiknya juga dalam setiap 1 postingannya itu di uraikan juga dengan sangat sedetil-detilnya. Kerena Google sangat menyukai blog yang postingannya di urai dengan sedetil-detilnya serta jangan menipu pengunjungnya dengan isi artikel yang ngaur alias tidak jelas maksudnya.

KESIMPULAN :
Jika kalian tidak bisa menulis atau tidak punya skil dalam menulis jangan berharap blog kalian akan mudah bersaing di pencarian Google dan jika kalian tidak tau cara backlink jangan harap juga blog kalian akan mudah bersaing di pencarian Google. Kalian tidak akan pernah bisa bersaing di pencarian Google kalau kalian hanya bisa melakukan copy dan paste saja.

Demikianlah sedikit pencerahan 3 Penyebab Blog yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google. Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba.

0 Response to "3 Penyebab Blog yang Sulit Bersaing Di Pencarian Google"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.