Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan

Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan. Hai ketemu lagi di blog saya ini yaitu Studiblogging.com blog yang membahas tentang segala pengalaman saya selama saya ngeblog baik itu dari segi publishers, blogging, backlink dan juga tutorial. Postingan ini merupakan artikel pertama saya ketika blog saya ini sudah di terima Google Adsense.
Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan
Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan
Untuk itu saya akan berbagi pengalaman saya mengenai di terimanya Google Adsense dalam sebulan hanya dengan template gratisan. Sebelumnya saya kasih tau dulu kalau blog saya ini menggunakan template gratisan buatannya Mas Sugeng yaitu nama templatenya Brosense
 
Bagi kalian yang ingin mendowload dan memakai template gratisan buatannya Mas Sugeng yang seperti template yang saya pakai ini, maka silahkan kalian baca dulu tutorialnya Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download karena disitu juga sudah saya sediakan link downloadnya untuk template tersebut.
 
Dari judul ini saya lebih menekankan mengenai template gratisan. Kenapa saya lebih menekankan mengenai template gratisan ? Karena banyak yang bilang kalau kita memakai template gratisan blog kita tidak akan di terima sewaktu kita mendaftarkan Google Adsense.

Banyak yang mengatakan kalau mau di terima Google Adsense maka harus keluarin modal dulu untuk beli template premium. Ternyata apa yang orang bilang tersebut sangat salah sekali dan tidak ada benarnya sama sekali. Kalau kalian masih belum percaya mari kalian lihat saja bukti yang ada pada gambar di bawah ini. 

Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan
Tepat pada tanggal 5 Februari 2021 saya mencoba mengcustom domain TLD di rumah web dan sekaligus tepat di hari itu juga domain yang saya custom sudah mulai aktif. Kemudian pada tanggal 21 Februari 2021 blog saya ini saya mencoba untuk mendaftarkan Google Adsense. 
 
Namun hasilnya tidak seperti yang saya harapkan mengapa saya mengatakan seperti itu karena hasilnya sungguh sangat mengecewakan sekali karena hasilnya ditolak.

Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan
Tapi saya tidak putus asa. Usut punya usut saya mencoba berpikir dimana letak kesalahannya ini. Lalu dalam hati saya berpikir apa postingannya ini terlalu sedikit ya karena postingan saya ini jumlahnya hanya baru mencapai 48 postingan. 
 
Habis itu saya berpikir keras lagi, kalau tidak salah saya dulu  pernah baca sebuah artikel yang jumlah postingannya malahan di bawah jumlah postingan saya ini ada juga yang di terima Google Adsense.

Setelah itu saya mencoba cari jalan keluarnya dengan cara mencari referensi lain, yaitu saya mencoba cari penyebab saya di tolak oleh Google Adsense. Ternyata di youtube ketemulah videonya. Di video youtube tersebut itu di jelaskan salah satu penyebabnya itu ada pada blog saya ini, yaitu terletak pada menu navigasi yang membingungkan. 
 
Pada menu navigasi sebelumnya saya tulis Blogging dan satu lagi saya tulis Tutorial. Kemudian karena saya pikir-pikir betul juga pasti membingungkan itu. Lalu saya mencoba gabungin menjadi Tutorial Bloging seperti pada gambar di bawah ini.

Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan
Setelah saya perbaiki menu navigasi yang ada pada template saya ini kemudian saya mencoba mendaftar kembali Google Adsense untuk yang ke 2 kalinya. 
 
Syukur Alhamdulillah hasilnya sungguh sangat menggembirakan karena saya mendapatkan email dari Google Adsense yang isi email tersebut yang menyatakan kalau blog saya ini di terima menjadi partner Google Adsense.
 
Berikut bukti email kalau Google Adsense saya sudah di terima. Waktu saya di terima menjadi partnernya Google Adsense perasaan yang saya alami senang sekali bukan main.

Di artikel inipun bukannya saya ingin melarang kalian untuk membeli template premium, tapi saya hanya ingin mengatakan kepada kalian semuanya kalau template gratisan juga masih bisa untuk di terima program Google Adsense.
 

Lalu Apa Syarat Untuk Bisa Di Terima Google Adsense :

Syarat untuk bisa diterima Google Adsense bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebuah blog atau website yang ingin didaftarkan jadi partner Google AdSense harus memenuhi syaratnya. Selain konten yang berkualitas, program partner periklanan Google Adsense rupanya tidak mensyaratkan jumlah pengunjung yang banyak atau trafik tinggi. 
 
Kenapa saya mengatakan hal demikian karena blog saya inipun penayangannya juga tidak terlalu tinggi dan hampir bisa dikatakan blog saya inipun penayangannya sangat terlalu sedikit sekali. 
 
Untuk penayangan untuk blog saya ini penayangannya itu berjumlah tidak lebih dari 50 penayangan dalam sehari. Artikelnya untuk blog saya inipun juga hanya berjumlah 48 postingan saja waktu saya mendaftarkan Google Adsense.

Untuk template sayapun hanya menggunakan template gratisan miliknya mas sugeng. Umur domainnya juga belum mencapai genap sebulan. Tapi perlu teman-teman tau untuk artikelnya harus benar-benar terindeks dan setiap teman-teman selesai posting artikel teman-teman harus dengan segera submit URL postingan terbaru kalian di Google agar artikelnya cepat terindek.

Baca Juga :

Kalian pun harus memasang peta situs di blog kalian agar blog kalian lebih cepat terindek di mesin pencarian Google. Kunci utama biar blog kalian bisa di terima program Google Adsense yaitu terletak pada artikel blog kalian sendiri. Bisa di pastikan artikelnyapun harus benar-benar unik dan sudah terindek tentunya.
 

Teman-temanpun tidak perlu lagi untuk buang-buang waktumu hanya untuk rutin sekali posting setiap harinya kalau isi artikelnya tidak menarik dan unik sama sekali. Lebih baik kalian postingnya 4 hari sekali tapi artikelnya harus benar-benar unik dan berkualitas bukan artikel yang isinya sampah.
 
Artikel blog kalian harus kalian tulis dengan gaya penulisan kalian masing-masing jangan mencontoh gaya penulisan artikel milik blog orang lain. Tentunya juga artikel blog kalian jangan kalian copy paste artikel milik blog orang lain ya teman-teman. 
 
Namun poin penting ingin saya kasih tau kepada teman-teman semuanya adalah dalam satu artikel tulislah artikelnya sedetil mungkin dan bahaslah artikelnya sepanjang mungkin karena Google menyukai artikel yang di bahas sepanjang mungkin dan selengkap mungkin.
 

Lantas Apa Langkah Selanjutnya Ketika Sudah Di Terima Google Adsense ?

Pertanyaan seperti ini sangat sering di tanyakan kepada saya. Ketika kita sudah mendapatkan email yang isinya blog kita sudah di terima Google Adsense, maka langkah selanjutnya adalah kita memasang iklannya.

1. Pertama kalian login dulu Google Adsense. Setelah itu klik di bagian menu iklan seperti pada gambar di bawah ini.
Lantas Apa Langkah Selanjutnya Ketika Sudah Di Terima Google Adsense ?

2. Kemudian teman-teman klik pada bagian edit atau bagian yang ada logonya pensil seperti pada contoh di gambar di bawah ini.

Lantas Apa Langkah Selanjutnya Ketika Sudah Di Terima Google Adsense ?

3. Kalau sudah teman-teman aktifin iklan otomatisnya. Teman-teman hidupin semua tombol yang ada pada menu tersebut.

Lantas Apa Langkah Selanjutnya Ketika Sudah Di Terima Google Adsense ?

Karena blognya baru saja di terima oleh Google Adsense maka teman-teman hanya boleh memasang iklan otomatis dulu ya, yaitu gunanya untuk menghindari pembatasan iklan Google Adsense. Sampai disini teman-teman sudah mengertikan. 

Baca Juga : Penyebab Dan Cara Mengatasi Iklan Adsense Di Batasi 

Kalau teman-teman ada yang ingin di tanyakan silahkan teman-teman komentar saja ya di kolom komentar di bawah ini. Insya Allah komentar teman-teman pasti akan saya jawab.

6 Responses to "Pengalaman Di Terima Google Adsense Dalam Sebulan Hanya Dengan Template Gratisan"

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.