Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor Seperti Blog Mastimon ? Ini Penyebabnya

Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor Seperti Blog Mastimon ? Ini Penyebabnya. Banyak sekali blogger yang berlomba membuat blog, baik itu blog yang mempunyai satu topik atau satu niche tertentu, maupun juga blog yang mempunyai banyak topik atau kita mengenalnya juga sebagai blog gado-gado.
Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor, Seperti Blog Mastimon ?
Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor, Seperti Blog Mastimon ?
Untuk menghasilkan puluhan juta rupiah bahkan ratusan juta rupiah dari sebuah blog gado-gado mungkin akan terasa mustahil bagi sebagian blogger karena menurut dari beberapa sumber, blog gado-gado memiliki PPC yang sangat kecil dibandingkan dengan blog yang memiliki topik tertentu atau satu niche. 
 
Untuk bisa menghasilkan uang jutaan rupiah bahkan ratusan juta rupiah dari google adsense adalah dambaan bagi setiap banyak para blogger yang menekuni program pengiklanan google adsense ini. 
 
Memang selain google adsense masih ada banyak juga beberapa program pengiklanan lainnya seperti Bidvertiser, Mobicow, YLLIX, Kumpulblogger.com dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  

Perlu kalian ketahui dari semua program pengiklanan yang ada cuma program pengiklanan yang paling sangat menggiurkan hanyalah google adsense. Di jaman sekarang ini orang kebanyakan lebih memilih mengelola blog atau website gado-gado ketimbang memilih bermain satu niche atau satu topik, karena lebih gampang dalam menentukan ide dalam menulis artikelnya. 
 
Memilih topik gado-gado tentunya dalam menemukan ide artikelnya juga bisa dengan lebih mudahnya yaitu hanya berdasarkan dari pengalaman kita sehari-hari saja dan kita juga bisa bebas untuk leluasa berkreasi dalam menentukan judul yang kita mau untuk artikel blog kita. Sebut saja Mastimon, pemilik blog gado-gado yang berhasil mendapatkan pundi-pundi uang dari publisher Google adsense. 
 
Pria yang memiliki nama asli Timon Adiyoso ini sukses dengan blog gado-gadonya dan berhasil juga mengumpulkan pundi-pundi rupiah berkat ketekunannya mengelola sebuah blog gado-gadonya itu. Dari blog Mastimon ini beliau berhasil membelikan sebuah mobil dari hasil kerja kerasnya di blog. 
Timon Adiyoso
Timon Adiyoso
Gambar di atas ini merupakan postingan di akun facebook mas Timon dengan nama aslinya yaitu Timon Adiyoso, Beliau 2 tahun konsisten menulis dan mengembangkan blog-blognya yang pada akhirnya beliau berhasil membelikan sebuah unit mobil dari hasil kerja kerasnya selama ngeblog.
 
Kalian bisa melihat sendiri jumlah visitor blog mastimon pada gambar dibawah ini.
Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor, Seperti Blog Mastimon ?
sumber : mastimon.com
Perlu kalian ketahui screenshot tersebut saya ambil dari blognya mastimon. Jumlah visitor yang sangat fantastis sekali kan? Mendekati angka 300 ribu visitor perharinya. Untuk mendatangkan jumlah visitor yang sedemikian rupanya sangat gampang sekali untuk blog gado-gado. 
 
Kalian hanya perlu memikirkan topik niche yang lagi trending untuk sekarang ini lalu kalian share di grub-grup Facebook yang banyak jumlah anggotanya. 
 
Tapi Sayangnya ada kalanya juga blog gado-gado akan mengalami penurunan visitor jika kalian tidak rajin bikin postingan. Blog gado-gado sangat di anjurkan sekali untuk selalu rajin membuat postingan setiap harinya.

Penyebab Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor Seperti Blog Mastimon :

1. Rajin membuat dan memposting artikel yang original rutin setiap harinya
Dengan kalian rajin membuat artikelnya dan memposting artikel yang original dan rutin kalian lakukannya setiap harinya, maka google akan menganggap blog kalian itu aktif dan secara tidak langsung Google akan merekomendasikan blog yang aktif untuk terus berada di page one di mesin pencarian google.

2. Rajin membuat postingan yang lagi trending untuk saat ini
Membuat postingan yang lagi trending untuk saat ini merupakan langkah yang sangat tepat sekali untuk membanjiri visitor pada blog kalian. Karena orang-orang haus akan artikel yang lagi trending. Misalnya kalau lagi musim piala dunia maka buatlah artikel yang ada hubungannya dengan piala dunia. Atau lagi musim bercocok tanam maka buatlah artikel yang ada kaitannya dengan bercocok tanam.

3. Rajin share di medsos setiap selesai membuat postingan artikel terbaru
Sehabis kalian membuat postingan yang terbaru langkah yang sangat brilian adalah kalian harus share di medsos kalian. Di jaman sekarang ini medsos adalah langkah yang sangat mudah untuk membanjiri visitor. Tapi ingat ya jangan sekali-kali kalian berpikiran untuk membuat artikel hoak. Karena berita hoak sekarang sudah ada undang-undangnya lo dan bisa-bisa kalian masuk penjara karena ulah berita hoak yang kalian bikin sendiri.

Lalu Apa Efek Negatif Memiliki Blog Gado-Gado Seperti Mastimon ?

Lalu Apa Efek Negatif Memiliki Blog Gado-Gado Seperti Mastimon ?
Efek Negatif Memiliki Blog Gado-Gado Seperti Mastimon
Ternyata blog gado-gado juga memiliki efek negatifnya. Coba kalian lihat gambar diatas peringkat alexa blog mastimon mengalami penurunan drastis. 
 
Ini disebabkan karena blog mastimon bermain niche gado-gado dimana artikelnya itu mudah basi cuma bisa trending sehari saja, sedangkan blog mastimon tidak rutin membuat postingan setiap harinya disitulah kelemahan blog niche gado-gado yang begitu gampangnya mengalami pasang surut pada visitornya.

Memang untuk menulis artikel yang lagi trending topic itu pasti banyak yang akan berkunjung ke blog kita. Tapi kalau setiap hari mencari atau membuat artikel yang lagi trending topic sudah pasti akan ada kesulitannya tersendiri yaitu kalian harus selalu mencari artikel yang lagi trending untuk saat ini. 
 
Tapi itu semua kembali lagi pada kalian masing-masing mau pilih blog dengan niche gado-gado atau pilih blog dengan satu niche. Apapun pilihan kalian saya harap kalian harus ahli dalam bidang tersebut. Kalau tidak artikel kalian bisa amburadul jadinya.

Inilah 5 Blog Dengan Niche Gado-Gado Yang Memiliki Keunikan Tersendiri :

1. Serbandeso
Inilah 5 Blog Dengan Niche Gado-Gado Yang Memiliki Keunikan Tersendiri
Serbandeso
Serbandeso adalah blog yang membahas tentang Personal Blog, Tips and trik, Tutorial Blog and Youtube, Pendidikan, News. Artikel menarik.

2. FanBlog 
Inilah 5 Blog Dengan Niche Gado-Gado Yang Memiliki Keunikan Tersendiri
FanBlog
FanBlog adalah blog yang membahas tentang Blog yang berisi tentang berbagai macam informasi seputar Teknologi, Berita Olahraga dan Kesehatan.

3. Kayleonweb
Inilah 5 Blog Dengan Niche Gado-Gado Yang Memiliki Keunikan Tersendiri
Kayleonweb
Kayleonweb adalah Blog yang membahas tentang berbagai informasi Teknologi, Film, Kuliner dan Kesehatan yang terbaru yang selalu up to date.

4. Redsobek
Inilah 5 Blog Dengan Niche Gado-Gado Yang Memiliki Keunikan Tersendiri
Redsobek
Redsobek adalah blog yang membahas tentang Cara Optimasi Blog, Berita Update Hari ini dan Yadnya Online.

5. AsukhaKom
Inilah 5 Blog Dengan Niche Gado-Gado Yang Memiliki Keunikan Tersendiri
AsukhaKom
AsukhaKom adalah blog yang membahas tentang Berbagi Berbagai Tutorial, Ilmu Pengetahuan yang Berguna dan Bermanfaat.

Demikianlah artikel ini saya tuliskan dengan judul Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor Seperti Blog Mastimon ? Ini Penyebabnya. Semoga kalian menemukan artikel apa yang kalian cari selama ini. Mudah-mudahan artikel ini berguna bagi kalian semuanya.

8 Responses to "Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor Seperti Blog Mastimon ? Ini Penyebabnya"

  1. Mantap artikelnya bang..
    Sukses selalu..

    ReplyDelete
  2. niche gado2 kalau pakai keyword abadi mungkin bisa bertahan mas, kecuali keywordnya yg lagi viral pasti gampang turun..

    tapi nice info mas, sukses selalu blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu semua kembali lagi pada diri kita masing-masing. Pandai-pandainya kita dalam memilah dan memilih keywordnya.

      Delete
  3. 100 niche blogcomments high authority DA PA nich relavent backlinks 100 % Manually work high quality

    ReplyDelete
  4. Artikel lengkap seputar Blogging belajar jadi mudah

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.