3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian

3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian. Assalamu’alaikum wr. wb. Hai teman-teman saya semuanya. Dimanapun kalian berada gimana kabar kalian ? Semoga baik-baik saja ya. Selamat datang kembali di blog saya ini. Di blog yang sangat sederhana ini saya ingin memberikan sedikit pencerahan buat kalian semuanya.
3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian
3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian
Namun itu sebelumnya semoga kita semua di sini juga selalu di limpahkan di berikan kesehatan, keselamatan yang selalu sehat, keberkahan, kemudahan dan juga serta selalu kita di berikan kelancaran dalam hal apapun juga itu. Juga baik rezeki kita di berikan kelancaran dan juga semuanya.
 
Teman-teman apakah kalian pernah merasa kehilangan ide untuk menulis sebuah artikel ? lalu apa yang akan kalian lakukan ketika ide kalian sudah mentok alias tidak tau mau menulis tentang apa untuk artikel blog kalian silahkan teman-teman jawab di kolom komentar di bawah ini. 
 
Mencari tempat yang sangat nyaman dan sunyi merupakan ide yang sangat bagus untuk mendapatkan ide-ide yang sangat brilian. Apalagi kalau duduknya di temani secangkir kopi dan rokok itupun bagi yang suka ngerokok dan ngopi agar otak bisa mempunyai kemampuan dalam berpikir.
 
Baiklah untuk menghemat waktu saya mulai saja sekarang ya. Pada Artikel sebelumnya Studiblogging.com juga telah membahas tentang Kenapa Blog Niche Gado-Gado Bisa Mendatangkan Banyak Visitor Seperti Blog Mastimon ? Ini Penyebabnya
 
Namun untuk kali ini saya akan menulis artikel yang berjudul 3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian.

Dalam dunia blogger atau blogging banyak sekali orang yang mengalami kesulitan yaitu dalam mencari ide menulis untuk artikelnya. Tak dapat di pungkiri juga banyak juga orang yang malas ngeblog karena kesulitan dalam mencari ide untuk menulis di artikel blog atau websitenya. 
 
Untuk itu kalian tidak perlu lagi untuk khawatir hal itu karena saya akan membantu kalian dalam hal tersebut. Untuk mencari ide dalam menulis artikel blog bisa di bilang termasuk dalam kategori gampang-gampang susah. 
 
Apalagi kalau kalian orangnya tipikal orang yang sangat malas untuk membaca dan malas juga untuk melakukan prakteknya. 
 
Kalau kalian punya hobi untuk ngeblog tentunya kalian harus punya hobi membaca juga. Kalau kalian malas membaca jangan harap kalian akan sukses di blog karena membaca itu jendela dunia.

Baca Juga :  

Jika kalian sudah terjun ke profesi seorang blogger atau blogging sangat di anjurkan untuk menjadi seorang yang punya wawasan sangat luas. Jika kalian memiliki wawasan yang luas sangat gampang sekali bagi kalian untuk mencari ide-ide untuk artikel blog atau website kalian. Tentunya ide untuk menulis artikelpun bukan ide asal-asalan saja. 
 
Kalian juga harus membuat artikel yang sangat kreatif dan semenarik mungkin, biar orang-orang yang membacanya betah berada dalam blog kalian berlama-lama. Agar tidak langsung kabur orang yang membacanya. 
 
Untuk itu saya disini akan berbagi tips buat kalian terutama yang masih pemula sekali sangat di anjurkan untuk membaca artikel ini.

3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian :

  1. Kalian harus banyak membaca, bacalah semua yang ada di sekelingi kalian baik itu dari koran, majalah, medsos, media internet dan lain-lain. Karena ide untuk artikel akan muncul setelah kalian membacanya.
  2. Jika blog kalian bertemakan tentang satu bidang kalian harus mengusai dengan baik sekali satu bidang tertentu juga. Misalnya blog kalian tentang olahraga jadi otomatis kalian harus banyak menggali ilmu tentang olahraga juga.
  3. Rajin-rajinlah membaca artikel blog orang lain. Memang tak dapat di pungkiri bagi sebagian orang membaca blog artikel orang lain merupakan hal yang paling membosankan dan sangat memakan waktu juga. Namun perlu kalian ketahui di balik itu semuanya ada hikmahnya juga yang dapat kita petik dari membaca artikel blog orang lain. Tidak dapat di pungkiri biasanya dengan kita suka membaca artikel blog orang lain tanpa kita sadari juga setiap kita selesai membaca artikel blog orang lain pasti akan keluar dengan sendirinya ide-ide yang sangat kreatif atau ide-ide yang sangat brilian untuk artikel blog kita yang selanjutnya. Maka untuk itu mau tidak mau kalian harus rajin membaca artikel blog orang lain ya teman-teman.

Untuk itu perlu kalian ketahui isi artikel saya ini semuanya idenya muncul ketika saya selesai membaca artikel blog milik orang lain juga. Untuk itu kalian jangan malas-malas untuk membaca artikel blog milik orang lain ya. 
 
Karena siapa tahu sesudah kita membaca artikel blog milik orang lain maka akan muncul ide-ide yang sangat brilian sekali yang mana juga sangat berguna sekali untuk kepentingan dalam menulis artikel blog kita sendiri nantinya.

Demikianlah artikel ini saya tuliskan dengan judul 3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian
 
Semoga kalian menemukan artikel apa yang kalian cari selama ini. Mudah-mudahan artikel ini berguna bagi kalian semuanya ya.Tetaplah semangat dalam menulis artikel ya teman-teman.

8 Responses to "3 Cara Mudah Menemukan Ide Kreatif Dalam Menulis Artikel Blog Yang Brilian"

  1. mantap gan, bisa ane coba nih tips nya biar blog ane bisa update terus ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas silahkan di coba saja. Semoga mas menemukan ide-ide artikel yang sangat brilian.

      Delete
  2. Kelemahan dari membaca diblog orang lain adalah terlalu banyak memakan waktu, hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga mencari ilmu gan tidak ada yang instan. hehe

      Delete
  3. wah bener banget ini, secara tidak langsung sudah saya terapkan ternyata hehe, bermanfaat banget untuk yang belum lihai menulis seperti saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. Hehehe

      Delete
  4. Replies
    1. Iya mas. Terima kasih sudah meninggalkan jejak disini. 😊😊

      Delete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.