YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX

YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX. YLLIX apa itu ? Pasti seperti itu kan yang ada di dalam benak kalian. Saya yakin masih banyak yang belum tahu. Apa itu YLLIX ? YLLIX adalah jaringan penyedia layanan periklanan online berbasis CPC, CPM dan CPA berskala internasional.
YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX
YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX
YLLIX juga sudah dapat dijadikan sebagai salah satu sumber pendapatan dari internet bagi para pembuat konten khususnya konten yang berupa artikel blog. 
 
Jaringan periklanan YLLIX yang sangat luas dengan skala internasional tentu juga sudah dapat dijadikan sebagai salah satu tujuan pasar tujuan target juga bagi itu dari segi pemilik merek dagang yang ingin memperkokoh nama brandnya melalui publikasi iklan secara online.
 
Diatas sudah saya sebutkan sekilas mengenai siapa itu YLLIX. Sudah dapat gambaran ya? Nah, pertanyaan selanjutnya apakah YLLIX juga merupakan salah satu jaringan periklanan yang dapat melakukan SCAM? 
 
Saya dapat menjawab dengan yakin bahwa YLLIX bukan termasuk salah satu operator perikalann online yang suka melakukan SCAM karena saya sendiri sudah memiliki bukti YLLIX bukan SCAM dengan menjadi salah satu member sebagai "publisher". 
 
Mungkin ada lagi yang bertanya apa itu Publisher ? Publisher adalah sebutan untuk orang atau pemilik blog. Yaitu sebagai pemilik blog dan penayangan iklan YLLIX. Lumayan juga saya dapat tambahan pemasukan dari iklan yang berasal dari YLLIX. 
 
Untuk itu di artikel ini saya akan berbagi pengalaman saya di YLLIX dan juga sekaligus memberikan bukti pembayaran dari iklan YLLIX.

YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX :

YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX

Saya menggunakan metode pembayaran yaitu menggunakan Paypal :

Baca Juga : Cara Verifikasi PayPal Aktif 5 Tahun Gratis Menggunakan VCC Debit 

YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX
YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX

 

Metode Pembayaran YLLIX :

1. Minimal untuk penarikannya yaitu sebesar $1. Kita boleh request penarikannya kapanpun kita mau asalkan sudah mencapai minimal sebesar $1

2. Untuk penarikannya boleh menggunakan Paypal, Payza, Payoneer, Bank Wire dan juga Bitcoin
Metode Pembayaran YLLIX
Metode Pembayaran YLLIX

3. Proses penarikannya paling cepat yaitu hanya beberapa jam saja dan paling lambat yaitu berkisar hanya 7 hari setelah hari kerja

Di sini jelas sudah tertulis gaji pertama saya dari YLLIX yaitu sebesar $1.01 USD. Di sini saya menggunakan payment dengan metode yaitu dengan pembayaran Paypal
 
Bayaran dari YLLIX diatas memang sangat kecil sekali. Tentunya bagi para publisher selain saya yang sudah pakar atau ahli dalam mencari tumpukan dolar dari internet bisa lebih banyak lagi pendapatannya dari saya. 
 
Namun tentu dengan adanya bukti bayaran YLLIX diatas semoga dapat menambah semangat kalian dan keyakinan kalian apabila saat ini kalian sedang mencari referensi apakah YLLIX memang benar - benar membayar publishernya ataukah mereka hanyalah sebuah SCAM belaka.


Pembayaran dari YLLIX yang saya lakukan ini sudah saya set penarikannya secara otomatis melalui dashboard pembayaran dengan minimal ambang transfer yaitu sebanyak $1 saja. Karena kita bebas melakukan set minimalnya berapapun yang kita inginkan. 
 
Hal ini saya lakukan sengaja supaya cepat gajian. Sekaligus biar saya tau apakah di bayar apa tidak. Walau hanya satu dolar lumayan buat tambahan dollarnya, karena jika di kumpulian sedikit demi sedikat suatu saat akan banyak juga kan. Untuk itu kalian tidak perlu untuk khawatir lagi karena sudah terbukti membayar kan.

APAKAH KALIAN TERTARIK DENGAN PUBLISHERS INI?
JIKA TERTARIK, SILAHKAN GABUNG SAJA

https://yllix.com/id/publishers/
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX
 
Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba.

11 Responses to "YLLIX Terbukti Membayar. Ini Gaji Pertama Saya Dari YLLIX"

  1. Bagaimana cara pembayarannya .. bisa di coba ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penarikan boleh melalui Paypal, Payza, Payoneer, Bank Wire, dan Bitcoin

      Delete
  2. gw udah pasang seminngu earning masih nol. uv 1000/hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih ? apa nama blog agan biar saya periksa ?

      Delete
    2. Punya saya jg masih nol mas, blognya teknik-industri-rachman.blogspot.com

      Delete
    3. Visitornya sehari ada berapa ya mas ?

      Delete
  3. pv 50 views sehari ,tapiearning tetep 0 gimana hu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya wajarlah pv masih sedikit. Banyakin dulu pvnya. Karena semakin banyak pv earning akan semakin besar juga yang akan kita dapatkan.

      Delete
  4. udah dua hari pasang masih 0 pdhl pengunjung banyak. mendingan adfly baru 1 jam udah terlihat hasilnya. Silakan coba kode webscriptnya gak usah ribet bagi-bagi link.
    https://join-adf.ly/24295801

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak salah juga sih untuk di coba. Terima kasih untuk informasinya.

      Delete
  5. Selain ylix untuk web bahasa Indonesia yang bagus apa bang?

    Web saya ini.

    www.iklano-company.com

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.