3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?

3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka? Setiap para blogger pasti memiliki idolanya mereka sendiri, dan tentunya juga dalam aktivitas ngeblog yang dilakukannya setiap hari pasti ada saja ilmu yang selalu bertambah, entah itu dari blogger lain, atau dari rekan sedaerah kalian yang juga selalu memotivasi kalian untuk terus maju menjadi blogger yang sangat sukses sekali dan menjadi bogger yang memang sangat profesional.
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
Dalam kegiatan ngeblog, saya memang selalu belajar dari beberapa orang blogger yang memang berasal dari Indonesia, yang terkenal juga dan tidak sombong-sombong atau semacam pelit ilmu. Langsung saja akan saya paparkan siapa sajakah mereka 3 blogger Indonesia Inspirasi saya saat ini?

3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?

1. Sugeng.id
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
Sugeng.id
Mas Sugeng begitulah nama yang sering terngiang di telinga saya saat saya mencoba ngeblog dan sangat sering dilontarkan oleh hampir seluruh blogger Nasional. Siapa sih yang tak mengenal mas Sugeng? Dia adalah pemilik blog Sugeng.id
 
Dari semenjak dulu saya mengenal blog saya hanya mengenal blog indonesia yaitu blognya Mas Sugeng. Sampai sekarangpu, saya sangat terinspirasi dengan attitude atau sikap beliau yang sangat peduli sesama blogger dan mau berbagi tips kepada blogger pemula seputar blogging, adsense, Seo dan juga lainnya.  
 
Saya melihat kesantunan jiwa beliau sebagai seorang blogger yang sangat profesional sekali dan sangat patut untuk dicontoh oleh blogger lain. Bahkan saya juga memakai template buatannya Mas Sugeng yaitu template Brosense V2.

Baca Juga :  

Seorang blogger sejati dapat kita lihat dari attitudenya dan juga karyanya yang selalu ada di pencarian Google. Sehebat apapun kalian sebagai seorang blogger jika tidak mempunya etika atau attitude yang sangat baik sekali maka tidak ada gunanya juga. 
 
Mas Sugeng juga orangnya sangat ringan tangan yang dengan suka rela membagikan template gratis buatannya walaupun ada juga template premium. Template gratispun juga  enggak kalah sama template premiumnya buatan Mas Sugeng. 
 
Kalau istilah kerennya template gratis tapi rasa premium. Seperti template yang saya pakai sekarang ini banyak dollar yang saya raup atau saya dapatkan dari template gratis yang saya pakai saat ini. 
 
Sampai sekarang sayapun selalu menyimak ulasan artikel-artikel terbaru miliknya, dan juga di blognyalah saya juga banyak mendapatkan pelajaran-pelajaran yang sangat berharga sekali seputar blogging, seperti layaknya seorang siswa yang baru menginjak di bangku SD.

Ciri yang sangat unik sekali yang saya dapatkan dari blog Mas Sugeng adalah kemampuannya untuk merangkai kata-kata di sebuah artikel yang ia tulis dengan panjang lebar melebihi 1000 kata namun tidak membosankan bagi pengunjungnya. 
 
Selain itu, riwayat hidupnya yang katanya lulusan SMP namun tetap juga bisa menjadi inspirasi bloger banyak orang, sehingga orang yang sudah berada dalam postingannya Mas Sugeng mereka akan lupa untuk keluar dari blognya tersebut karena selalu di hiasi dengan postingan-postingan emasnya. 
 
Para blogger akan betah berlama-lama. Mas Sugeng juga bisa di katakan sebagai rajanya dalam membuat Template di Indonesia. Semua Template buatannya Mas Sugeng selalu jadi incarannya seorang Blogger.

Peringkat Alexa Saat Ini Mas Sugeng 187,913 Global Rank dan 2,660 Rank in Indonesia
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
Peringkat Alexa Saat Ini Mas Sugeng 187,913 Global Rank dan 2,660 Rank in Indonesia

2. Strukturkode.blogspot.com
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
Strukturkode.blogspot.com
Blog yang membahas seo, bisnis online, adsense, sosial media, facebook twitter dan ilmu pengetahuan internet lainnya. Ciri yang sangat unik sekali dari blog strukturkode.blogspot.com adalah blog tersebut selalu menyajikan artikel yang sangat berkualitas sekali yang tak tanggung-tanggung, dan inipun juga sudah sangat jarang sekali dimiliki oleh blogger lainnya. 
 
Dalam pembahasan seputar blogging, make money, adsense, dan lain sebagainya. Admin blog strukturkode juga selalu mampu menjawab semua permasalahan pengunjung dengan pembahasan yang sangat komplit sekali dan sangat mendetil sekali pembahasannya.

Jika teman-teman sedang belajar atau masih terus berada dalam kategori tahapan belajar ngeblog, blog strukturkode tersebut juga sangat bisa di andalkan untuk dijadikan sebagai acuan atau tempat untuk menimba ilmu selain dari blog Mas Sugeng yang tak kalah menariknya juga. 
 
Bahkan bisa dikatakan juga bahwa blog strukturkode.blogspot.com juga merupakan penggantinya blog Mas Sugeng untuk di jadikan sebuah referensi atau sebuah rejukan. Jika yang kalian cari selama ini tidak kalian menemukannya di blog Mas Sugeng maka carilah di blog strukturkode.blogspot.com.

Setelah saya cari tahu siapa pemiliki blog strukturkode, ternyata pemiliknya adalah seorang ayah yang juga guru di salah satu SMK kejuruan di kota Bandung yang bernama Kang Didin Ajidin. Sampai sekarang saya masih terus belajar dari isi blognya tersebut.

Cerdas, itu terlihat dari topik setiap artikel yang di ambil blog strukturkode memang sangat menarik sekali untuk di bahas,  pandai mencari apa yang sering pengunjung blog cari di search engine dengan melakukan research keywords yang beliau melakukan research keywords untuk mencari kata kunci yang lagi sangat populer untuk saat ini, itu bisa saya lihat karena beliau membuat tips research keywords, pastinya sebelum memberikan tips-tips tersebut sudah dipraktekan terlebih dahulu sebelumnya.

Blog strukturkode menggunakan konsep jujur dalam ngeblog, semua artikel yang di tulis bisa saya katakan adalah original hasil ketikannya sendiri bukan hasil copas, secara logika saja tidak mungkin jika artikelnya hasil copas bisa nongkrong di halaman pertama google ingat algoritma google sekarang sudah sangat cerdas sekali yang bisa mebedakan artikel copas dan orginal. 
 
Kesadaran pentingnya artikel unik dan berkualitas membuat artikel strukturkode banyak yang nangkring di halaman pertama. Selain orginal, jumlah kata dalam setiap artikel bisa juga saya perkirakan lebih dari 1000 kata.

Peringkat Alexa Saat Ini Strukturkode 194,573 Global Rank dan 3.093 Rank in Indonesia
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
Peringkat Alexa Saat Ini Strukturkode 194,573 Global Rank dan 3.093 Rank in Indonesia

3. NyamukKurus.com
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
NyamukKurus.com
Selamat datang di NYAMUKKURUS.COM, disini kamu dapat mencari tentang cara mendapatkan dollar secara gratis dari internet, tutorial blog, mengunduh dan lain-lain. 
 
Begitulah hal pertama yang terlihat kalau kalian cari di pencarian Google. Blog ini membahas tentang tutorial, android, dollar, download game, mobile legends, teknologi, template blogger dan lain-lain. 
 
Blog ini kalau kita lihat lebih dominan ke tutorial game namun perlu kalian ketahui disinilah saya belajar tentang peta situs blog, yang paling saya sukai dari blog NYAMUKKURUS.COM ini yaitu tentang artikel Hal Hal Yang Perlu Di Lakukan Setelah Ganti Domain.

Karena di Artikel itulah saya menemukan tentang cara memasang kode peta situs blog. Sudah saya browsing kemana-mana enggak ada yang membahas tentang peta situs blog dan pada akhirnya saya menemukannya pada blog NYAMUKKURUS.COM. 
 
Dulu blog NYAMUKKURUS.COM Alexa sangat kecil mungkin karena isi Artikel kebanyakan tentang game yang lagi trending pada saat itu juga makanya Alexa NYAMUKKURUS.COM sekarang jadi membengkak. Di tambah lagi blog NYAMUKKURUS.COM saya lihat sudah jarang melakukan posting Artikel.

Peringkat Alexa Saat Ini NyamukKurus.com 6.903,937 Global Rank dan 143,674 Rank in Indonesia
3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?
Peringkat Alexa Saat Ini NyamukKurus.com 6.903,937 Global Rank dan 143,674 Rank in Indonesia

Demikianlah 3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini. Penjelasan di atas bukan berarti saya tidak menghormati rekan-rekan blogger yang lainnya juga, namun saya melihat dari sudut pandang yang berbeda dari cara mereka membuat artikel sehingga berguna buat orang lain juga. Terutama bagi teman-teman sekalian yang punya hobi ngeblog.

2 Responses to "3 Blogger Inspirasi Saya Saat Ini, Taukah Siapa Saja Mereka?"

  1. sepertinya saya harus mencoba mampir untuk menimba ilmu ke ketiga blog para master tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan mampir saja. Di sana banyak sekali ilmu yang sangat bermanfaat.

      Delete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.