11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain

11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain. Kalau kalian buka postingan ini pasti kalian lagi di bingungkan dengan mobile popunder yang redirrect ke tempat lain. Soalnya sangat banyak sekali mobile popunder yang redirrect ke tempat lain di saat ini.
11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Perlu kalian ketahui awalnya saya sudah lama sekali saya pasang iklan popunder, tapi hanya baru akhir-akhir ini saya baru sadar bahwa iklan popunder yang selama ini saya damba-dambakan dan saya pasang di blog justru memiliki dampak yang sangat buruk sekali yaitu bisa menyebabkan membunuh blog saya.  
 
Mengapa saya mengatakan hal demikian? karena iklan yang saya pasang ternyata menyebabkan redirrect ke situs atau redirrect ke blog lain. Dampaknyapun itu bisa membuat pengunjung blog tidak bisa buka blog saya ini. 
 
Sehingga akan membuat pengunjung blog saya ini enggak nyaman waktu di bukanya. Sehingga bisa berdampak buruk juga buat blog saya yaitu menjadi jenuh bagi si pengujung blognya.

Baca Juga : 

Lama kelamaan blog saya ini malah sepi dari pengunjungnya. Coba kalian bayangin buat apa jika provider iklan membayar lebih mahal tapi pengunjungnya tidak bisa atau kesulitan waktu membuka blog karena harus dilempar ke situs lainnya? 
 
Menurut saya provider yang redirrect blog ke tempat lain tidak bisa ditolerir, karena itulah saya terpaksa mencabut 2 provider popunder karena 2-2nya telah positif punya iklan yang redirrect ke tempat lain.

Untuk itu sekarang saya akan mencoba menganalisis yaitu dari beberapa provider iklan yang juga sudah pernah saya pakek juga sebelumnya. Agar kalian semuanya bisa tau tentang mobile popunder yang mana iklan mobilenya redirrect ketempat lain dan mana yang tidak redirrect ke tempat lain. 
 
Perlu kalian tau disini saya hanya bahas iklan mobile ya, jangan disamakan iklan popunder di PC kalo di PC sih tidak ada yang redirrect. 
 
Perlu digaris bawahi, saya tentunya tidak menjelekkan suatu popunder iklan tapi berbicara sesuai dengan pengalaman saya dan beserta uji coba yang sudah saya lakukan pada hari-hari sebelumnya. Sayapun sudah melakukan uji coba pakai browser chrome di Android dengan cara saya lakukan clear cache terlebih dahulu. 
 
Jadi bisa membuka iklan provider terus-menerus dan bisa juga melihat-lihat produk iklannya. Ingat tujuan saya membuat artikel ini yaitu agar kalian tidak mengalami lagi apa yang sudah pernah saya alami pada sebelumnya.

11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain :

1. Revenuehits
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Revenuehits
Revenuehits ini adalah sebuah provider rajanya dalam melakukan dirrect mendirrect. Coba kalian bayangkan saja, baru pertama kali saya pasang iklan Revenuehits ini iklan mobile nya sudah redirrect ke playstore (kebanyakan ke lazada, UC web browser, dan aplikasi lainnya). 
 
Namun hal itu masih cukup mendingan, masih bisa diback lalu kembali ke blog, tapi lama kelamaan jika kalian pasang iklan Revenuehits, bukan ke playstore lagi redirrect nya tapi ke antivirus juga. Kalau sudah kejadian seperti ini tidak bisa diback dan kembali ke blog lagi.

Kalau yang ini pengunjungnya mau tidak mau harus tutup dulu iklannya dan buka blog dari awal lagi, itupun kalau pengunjungnya masih mau membuka blognya. Iklan mobile Revenuehits ini 90% sangat redirrect ke tempat lain. Justru ini sangat merugikan sekali bagi pengunjung yang mengakses dari mobile. 
 
Saya juga dulu pasang Revenuehits dan saya juga akui earning Revenuehits salah satu yang tertinggi di kelasnya pada saat itu, tapi jika iklan mobile nya 90% redirrect sudah tidak bisa ditolerir lagi, jadinya saya copot iklan Revenuehits tersebut.

2. Popcash
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Popcash
Popcash walau tidak separah iklan Revenuehits, tapi saya masih sering menemukan iklan redirrect di Popcash, bahkan lebih parahnya lagi iklan Popcash beberapa kali redirrect ke iklan bokep , padahal adult content sudah dimatikan. 
 
Iklan dari Popcash ini saya copot lebih dulu dari pada Revenuehits karena iklan lendir sangat diharamkan di blog saya ini dan sangat bertentangan sekali bagi blog yang memakai iklan dari google adsense.

Iklan Popcash ini 50% redirrect ke tempat lain. Walaupun sistem iklannya cuma muncul sekali per-IP dalam waktu kisaran 24 jam, tetep saja pengunjung pertama akan kena redirrect ke tempat lain, kalau buka blog lagi baru tidak ada redirrectnya, itupun kalau pengunjung masih mau buka blognya lagi. Tapi bisa di tebak mana ada mau pengunjung blog buka lagi kalau sudah seperti itu.

3. Popads
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Popads
Popads juga masih ditemukan iklan redirrect di Popads, tapi presentase nya lebih kecil yaitu cuma sekitar 30% saja. Tapi kalau Popads keluar iklannya terus-terusan itu juga akan jadi nilai minus buat pengunjung blog sehingga akan membuat jenuh tersendiri bagi pengunjung blog.

Update Terbaru Popads : 
Sayangnya jika memasang iklan Popads akan terjadi error pada Google Search Console yaitu akan di blokir di bagian menu Sumber Daya yang Diblokir.

4. Edomz
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Edomz
Untuk iklan edomz ini juga masih ada iklan redirrect, tapi jarang sekali, paling sekitar di bawah 10% saja. Artinya dari 10 pengunjung blog tapi cuma 1 yang kebagian iklan redirrect. Walaupun begitu, iklan mobile popunder edomz ini juga suka download aplikasi otomatis tanpa kita sadari.

Iklan Edomz bahkan di atas 70% iklan edomz ini pasti download aplikasi otomatis, ada juga browser yang minta izin dulu, tapi ada browser yang langsung mendownload. Saya sudah mencoba di 2 browser yang berbeda, yang satu saya buka blog kedapatan iklan edomz masih minta izin apakah ingin mendownload aplikasi atau tidak. 
 
Lalu di browser yang lain, tau tau aplikasinya sudah kedownload dengan sendirinya. Pengunjung yang memakai browser yang otomatis download aplikasi sendiri bisa marah-marah karena buang-buang kuotanya. Kalau sudah seperti itu kan kasian juga bagi pengunjung blognya.

5. Adf.ly
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Adf.ly
Untuk Popunder adf.ly ini sudah saya lakukan uji coba dengan seksama, hasilnyapun 0% yang redirrect ke tempat lain alias TIDAK ADA. Tapi iklan adf.ly ini juga seperti edomz, suka nakal juga kadang-kadang bisa download aplikasi sendiri tanpa sepengetahuan pengunjung blog. Selain itu kelemahan adf.ly juga suka reload blog kita jika keluar iklannya. 
 
Jadi pengunjung harus buka blog secara berulang-ulang kali tiap keluar iklan adf.ly. Menurut saya sih ini juga sangat mengganggu pengunjung blog walaupun tidak separah kalo redirrect ke tempat lainnya juga.

6. Popmyads
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Popmyads
Popmyads adaah iklan mobile nya suka download aplikasi, tapi ada juga yang redirrect. Lebih banyak download aplikasi, presentasenya yaitu sekitar 70% download aplikasi, sisanya 30% redirrect. Saya sangat tidak recomend untuk iklan Popmyads ini.

7. CPX24
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
CPX24
Perlu kalian ketahui untuk iklan CPX24 hingga saat ini saya belum juga menemukan iklan mobile CPX24 yang redirrect. Iklan CPX24 ini juga tidak pernah download aplikasi, tapi sayangnya ECPM ini justru sangat terlalu kecil, kalah sama Mobicow & Poptm.

8. Bidvertiser
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Bidvertiser
Bidvertiser adalah iklannya tidak redirrect, tapi justru footernya itu yang bikin sangat mengganggu bagi pengunjung blog. Iklan bidvertiser sangat Mmenutupi seperempat layar HP, tidak bisa dinonaktifkan. Jadinya saya copot juga iklan Bidvertiser padahal bayarannya lumayan tinggi juga. 
 
Memasang iklan bidvertiser juga akan mengakibatkan blog kalian akan de indek di pencarian google bagi blog yang memakai domain TLD. Bidvertiser hanyak cocok di pasang pada blog yang masih bersubdomain alias tidak memakai domain TLD.

Baca juga : Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam

9. Propeller Ads
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Propeller Ads
Untuk iklan Propeller Ads banyak juga yang bilang Propeller ads bayarannya paling tinggi. Lalu saya tertarik untuk mencoba. Namun waktu saya pasang, iklan mobilenya mirip-mirip Revenuehits juga saya lihat, jadi 90% redirrect semua. ECPM Propeller ads juga tidak tinggi, cuma $0,5 / 1.000. Mungkin baru awal-awalnya saja saya pakek Propeller Ads jadi masih kecil nilai kliknya ya.

10. Poptm
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Poptm
Poptm belum ada iklannya yang redirrect ataupun download aplikasi otomatis dengan sendirinya. Bahkan iklannyapun juga kebanyakan tentang antivirus. Iklan Poptm munculnya juga setiap 3 jam sekali jadi tidak akan mengganggu bagi pengunjung blognya. 
 
Untuk nilai ECPM Poptm juga tidak terlalu tinggi, berkisar antara $0,6, tapi walaupun ECPM Poptm tidak terlalu tinggi, namun tidak menutup kemungkinan Poptm juga bisa mendapatkan nilai impresi yang sangat tinggi sekali dengan mudah karena tergantung dari isi artikel pada blog kalian. 
 
Bahkan menurut pengamatan saya, impresi Poptm paling tinggi dari semua provider yang pernah saya pakek, mungkin karena Poptm bisa nembus adsblock. Saya sangat merekomendasi sekali buat kalian untuk kalin coba.

Update Terbaru Poptm : 
Poptm sejak akhir tahun 2017 ternyata Poptm pembayarannya mulai scam alias tidak di bayara sama sekali. Domain Poptm sudah mulai mati tidak bisa lagi di akses untuk sekarang ini. Bisa dikatakan Poptm mengalami kebangkrutan alias gulung tikar.

11. Mobicow
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Mobicow
Iklan Mobicow ini memang rajanya mobile popunder. Namun iklan mobicow ini tidak seperti iklan yang lainnya terutama tidak seperti pada iklan Revenuehits yang jadi raja dalam dirrect mendirrect.
 
Iklan mobicow ini juga sudah menjadi rajanya dalam menghasilkan pundi-pundi dollar yang sangat banyak sekali bahkan sangat banyak sekali untuk iklan alternative iklannya yang lainnya. Bagi kalian yang belum di terima google adsense kalian harus mencobanya. 
 
Iklan Mobicow ini tidak pernah redirrect ataupun download aplikasi secara otomatis tanpa sepengetahuan kita. Namun selain itu ECPM nya juga sangat tinggi sekali yaitu berkisar sebanyak $2. Saya sangat merekomendasikan sekali bagi blog yang mayoritasnya yaitu pengunjung blognya berasal dari mobile atau dari android. 
 
Kalian juga harus mencobanya di jamin kalian tidak bakalan menyesal kalau kalian memasang iklan Mobicow ini.

Baca juga : Penghasilan Dari Mobicow Beserta Bukti Pembayarannya

Update Terbaru Mobicow :  
Iklan Mobicow pada ECPM mengalami penurunan drastis yaitu sejak tahun 2018 hingga sampai sekarang ini.

Demikianlah info tentang 11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian semuanya. Kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan di komentar saja. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba.

2 Responses to "11 Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain"

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.