Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM

Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM. Ada yang mengatakan bahwa salah satu publisher yang berasal dari indonesia ini yaitu kumpulblogger.com adalah scam atau bahasa kerennya tidak di bayar dan ini ternyata tidak benar sekali.
Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM
Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM
Karena saya sudah terbukti bahwa kumpulblogger.com itu benar-benar terbukti membayar publishernya. 
 

Apa itu Kumpulblogger.com ?

Kumpulblogger.com adalah salah satu program Pay Per Click (PPC) yang berasal dari indonesia yang juga sudah cukup terkenal sekali dan sudah mampu utnuk bersaing dengan PPC lokal lainnya. PPC yang satu ini sudah banyak sekali diminati oleh para blogger termasuk blogger pemula. 
 
Perlu kalian ketahui bahwa target market dari kumpulblogger.com adalah para blogger yang berasal dari wilayah indonesia dan juga advertiser lokal tentunya, dimana para blogger juga sudah menyediakan media dan advertiser yang memasok pesan komersial di dalam blog-blog yang juga sudah terhubung pada jaringan kumpulblogger.com. 
 
 
Berarti ini artinya bahwa advertiser atau pemasang iklan juga sudah dapat melakukan promosi iklan mereka melalui kumpulblogger.com, sedangkan bagi blogger atau publisher seperti penerbit iklan juga sudah dapat memasang iklan di blog mereka dan juga akan dibayar pada setiap iklan yang tayang diklik oleh pengunjung tersebut. 
 
Kumpulblogger.com adalah salah satu PPC terbaik Indonesia yang terbukti di bayar dan bukan SCAM. Bagi teman-teman yang ingin menghasilkan uang dari blog tidak salahnya untuk mencoba Kumpulblogger.com. Payment setiap hari sabtu dan minggu. Tanggal Payment berbeda dengan tanggal pemberitahuan payment.

Kumpulblogger.com juga ada selisih 5-6 hari Sebagai contoh : Bila ditampilkan tanggal pemberitahuan payment tanggal 10 Desember 2014, maka aktual transfer adalah 5-6 hari sebelumnya, yaitu tanggal 4-5 Desember 2014. 
 
Gunakan Bank BCA, BNI, Mandiri untuk pay out minimal Rp 10.000 Data payment ditampilkan hanya 60 data terakhir payment. Kalau payout menggunakan selain Bank tersebut, misalnya menggunakan Bank BRI harus mencapai minimal Rp.50.000 dan potongan biaya transfer Rp 5.000.

Kalau sudah mencapai minimal payout kita harus melakukan klaim pembayaran yang bisa kita lihat di menu blogger dan pilih menu Statistik Revenue lalu klik klaim pembayaran setelah itu tunggu uangnya di transfer ke rekening kita.

Ingat ya jangan lupa melakukan klaim pembayaran biar uangnya bisa di transfer ke rekening kita. Kalau uangnya sudah di tansfer ke rekening kita, kita akan mendapatkan email pemberitahuan dari kukuhtw@kukuhtw.com. Untuk itu teman-teman rajin-rajinlah melihat email masuk.

Kumpulblogger.com Menyedikan Berbagai Macam Jenis Iklan yang Bisa di Pasang di Blog Kita Seperti Berikut Ini :

  1. PPC Text Link
  2. PPC Mini Banner
  3. Refferal Text Link
  4. Referral Mini Banner
  5. Refferal Advertiser Text Link
  6. Referral Advertiser Mini Banner
  7. Flash Banner
  8. Pay Per Action
  9. LBA
  10. QRCode
  11. PopAds

Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM :

1. Inilah hasil untuk pembayaran di bulan pertama. Saya mendapatkan yaitu sebesar Rp 50.750 karena pengunjung blognya masih sedikit ya wajar saja dapat segini.
Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM
Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM

2. Pembayaran di bulan yang selanjutnya ada sedikit peningkatan ya walaupun peningkatannya cuma sedikit saja ya di syukuri saja. Saya mendapatkan yaitu sebesar Rp 58.150
Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM
Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM

Metode Pembayaran Kumpulblogger.com : 

Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM

Untuk metode pembayaran Kumpulblogger.com hanya tersedia melalui rekening Bank saja. Yaitu Bank BCA, BNI, Mandiri Minimal Pay out 10 Ribu, Selain BCA Minimal Pay out 50 Ribu, Transfer Tiap Minggu Malam.

APAKAH KALIAN TERTARIK DENGAN PUBLISHERS INI?
JIKA TERTARIK, SILAHKAN GABUNG SAJA
http://kumpulblogger.com/signup.php?r=92268539825454469
Kesimpulannya jangan takut untuk pakai iklan dari Kumpulblogger.com karena sudah ada buktinya ini. Kalau Kumpulblogger.com benar-benar terbukti membayar dan bukan cuma SCAM belaka. Mungkin segitu dulu Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM.

4 Responses to "Bukti Pembayaran Dari Kumpulblogger.com dan Bukan SCAM"

  1. Enak juga yah yg udh merasakan soalnya baru gabung neh bro..mdh2an ngerasain juga hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya. semoga suksess !!!

      Delete
  2. kalo sekarang udh scam apa masih legit om?? 26 AGUSTUS 2019

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.